SindoTV Aspirasi Kaya Ragam Konten Lokal Nasional

Senin, 15 Desember 2014 - 14:45 WIB
SindoTV Aspirasi Kaya Ragam Konten Lokal Nasional
SindoTV Aspirasi Kaya Ragam Konten Lokal Nasional
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) hari ini meresmikan peluncuran SindoTV Nasional berjaringan di Indonesia sekaligus peresmian pelepasan Satelite News Gathering (SNG).

Hary mengatakan, SindoTV akan terus berkontribusi untuk menjunjung tinggi nilai informasi berita, dengan menayangkan program-program referensi, informasi, dan aspirasi yang kaya ragam konten lokal nasional.

"Melalui peresmian SindoTV ini, kita dapat berkontribusi diberbagai dalam menyajikan informasi untuk masyarakat," ungkapnya dihadapan seluruh jajaran karyawan SindoTV dalam acara soft launching SindoTV, di MNC Tower, Jakarta, Senin (15/12/2014).

Pria yang akrab disapa HT menuturkan, "Pada 2008 kita membuat TV jaringan, karena memang ada izin khusus dan wajib menyiarkan siaran nasional. Selama 6 tahun perlahan-lahan dengan sabar akhirnya SindoTV melakukan soft launching The Largest National TV Network hari ini. Saya harapkan SindoTV siarannya semakin masyarakat, semakin mafan, untuk kebutuhan informasi ke masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengutarakan, SindoTV harus menyuguhkan konten sumber informasi, menyajikan informasi berita aktual, berimbang agar SindoTV menjadi pilihan solusi bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

"Konten kita harus lebih baik dari konten lainnya, konten bukan hanya isi siaran saja, dan jangan jadi pelengkap saja tapi kita harus menjadi no satu," tegasnya.

Pembawaan SindoTV harus berbeda, karena tv nasional dan harus mampu menjadi toko mind dibasis permirsa itulah yang akan menjadikan SindoTV akan menjadi media berkualitas.

"Berbekal program-program unggulan, dan serta luas jangkauannya, SindoTV yakin dapat bersaing dengan televisi nasional lainnya," imbuhnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3102 seconds (0.1#10.140)
pixels