Dipakai Pangeran George, Penjualan Sepatu Start-Ride Meroket

Rabu, 17 Desember 2014 - 14:06 WIB
Dipakai Pangeran George,...
Dipakai Pangeran George, Penjualan Sepatu Start-Ride Meroket
A A A
LONDON - Pangeran George dari Cambridge memiliki popularitas yang mendunia.Sepatu Start-Ride yang dikenakannya bahkan mempengaruhi dunia fashion dan juga penjualannya.

Dalam sebuah foto, putra pertama pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini mengenakan sepatu dari Start-Rite. Dengan seketika penjualan sepatu Star-Rite ini meningkat tajam tak lama setelah foto Natal bayi usia satu tahun ini beredar.

Dengan desain yang sederhana, sepatu ini bukanlah sepatu baru keluaran dari Start-Rite. Sepatu seharga 36 pounds (Rp730.000) ini sudah banyak diperjualbelikan jauh sebelum balita lucu ini berpose dalam sebuah pemotretan untuk menyambut Natal.

Selama lebih dari 50 tahun, Start-Rite telah membuatkan berbagai macam desain sepatu anak-anak untuk kerajaan. Namun secara mengejutkan penjualan sepatu yang dikenakan George ini meningkat, seolah sepatu ini merupakan produk terbaru.

Sepatu dengan desain yang sama juga sempat dikenakan oleh beberapa anak selebriti seperti Harper Seven Beckham dan Suri Cruise.

“Kami sangat senang karena Duke dan Duchess (William dan Kate) telah memilih sepatu Start Rite untuk Pangeran George. Ini adalah dukungan moril bagi staf di Norwich—dan tentu saja ada peluang komersial yang datang. Bagi orang sesibuk Duchess, fantastis sekali betapa pentingnya dia memikirkan waktu untuk mendapatkan sepatu yang cocok untuk anak-anak,” papar Chairman Start-Rite Peter Lamble, 53, seperti dilansir The Daily Mail.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9949 seconds (0.1#10.140)