9 Mobil James Bond untuk Film Baru Dicuri

Kamis, 18 Desember 2014 - 11:46 WIB
9 Mobil James Bond untuk Film Baru Dicuri
9 Mobil James Bond untuk Film Baru Dicuri
A A A
ANDA yang tengah menunggu kehadiran film terbaru James Bond yang berjudul Spectre, ada kabar yang kurang baik karena proses pengambilan gambarnya tersendat.

Bukan tanpa sebab, hal itu dikarenakan sembilan mobil yang disiapkan untuk syuting hilang dicuri. Dilansir laman Worldcarfans, kesembilan mobil tersebut justru hilang hanya beberapa saat setelah nama dan jenis mobil untuk film ke-24 James Bond diumumkan. Pencurian yang terjadi di Neuss dekat wilayah Dusseldorf, Jerman, ini diprediksi mengakibatkan kerugian sebesar 800.000 euro atau setara dengan Rp12,1 miliar.

Saat itu, sembilan mobil tersebut sedang disimpan di Training Center Land Rover. Mobil yang hilang dicuri itu memang disiapkan khusus untuk proses pengambilan gambar saat syuting.

Dari 9 mobil, 5 di antaranya adalah Range Rover Sport, sedangkan 4 mobil lainnya belum diketahui merek dan modelnya. Untungnya, semua mobil yang dicuri itu bukan kendaraan yang akan dipakai oleh James Bond, melainkan hanya digunakan sebagai alat transportasi ke suatu tempat di Pegunungan Alpen.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3278 seconds (0.1#10.140)