Datsun Eksklusif Resmi Buka di Bandung

Kamis, 18 Desember 2014 - 11:57 WIB
Datsun Eksklusif Resmi Buka di Bandung
Datsun Eksklusif Resmi Buka di Bandung
A A A
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah membuka secara resmi jaringan penjualan baru di wilayah Bandung, Jawa Barat, yaitu Datsun Eksklusif Padjajaran.

Steve Ardianto selaku Presiden Direktur NMI menjelaskan, “NMI secara konsisten terus memperluas jaringan pelayanan resmi di Indonesia. Datsun Eksklusif Padjajaran Bandung merupakan dealer resmi NMI yang ke-4 di Bandung dan saat ini sudah ada 106 dealer di seluruh Indonesia. Hadirnya Datsun Eksklusif Padjajaran Bandung ini juga menjadi jembatan bagi para risers di Bandung untuk lebih dekat dengan line-up kendaraan Datsun.”

Bandung merupakan kontributor penjualan terbesar bagi Datsun untuk wilayah Jawa Barat. Sejak Mei lalu, Bandung telah menjual 900 unit mobil Datsun atau 82% dari total penjualan Datsun di wilayah Jawa Barat. Datsun GO+ Panca menjadi produk yang paling laris, dengan total penjualan sebesar 720 unit hingga akhir November 2014. Di kota ini, Datsun juga berhasil meraih market share hingga 17% terhadap kompetitor. Datsun Eksklusif Padjajaran dibangun di atas tanah seluas 435 m2, dengan luas bangunan 328 m2 yang terdiri atas 3 lantai.

Datsun Eksklusif Padjajaran yang berlokasi di Jalan Padjajaran No 69 C-D Bandung mampu memajang tiga unit mobil. Demi kenyamanan pelanggan, Datsun Eksklusif Padjajaran dilengkapi dengan ruang tunggu full AC.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7330 seconds (0.1#10.140)
pixels