Minions Rilis Video Klip Baru di New York

Jum'at, 19 Desember 2014 - 09:24 WIB
Minions Rilis Video Klip Baru di New York
Minions Rilis Video Klip Baru di New York
A A A
LOS ANGELES - Sebuah video klip baru dari "Despicable Me" spin-off, "Minion", telah dirilis untuk para penggemar agar menambah kenikmatan menonton.

Dalam video klip diunggah situs di YouTube pada Rabu, 17 Desember karakter kuning menggemaskan itu sangat atusias karena dapat melihat dan tiba di New York untuk melanjutkan pencarian mereka untuk menemukan master baru, setelah melewati perjalanan panjang melintasi laut.

Dikutip dari Aceshowbiz, ketiganya akhirnya menemukan diri mereka mencapai The Big Apple setelah perjalanan panjang dan menyakitkan di laut dalam sebuah perahu kecil. Dalam video klip terlihat karakter mencoba pakaian, menjelajahi kota dan bergabung dengan pawai. "Boo Ya!" mereka penuh semangat berteriak.

Film animasi keluarga ini bercerita tentang Minion yang mencari pemimpin baru setelah tidak sengaja membunuh majikan mereka sebelumnya dari T-Rex sampai ke Napoleon.

Sejumlah arti papan atas menjadi pengisi suara antara lain Sandra Bullock, yang mengisi suara "wanita super-penjahat di dunia" Scarlet Overkill, Jon Hamm dan Steve Carell. Film ini akan rilis di AS pada 10 Juli 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)