Dubai dan Jam Tangan

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:12 WIB
Dubai dan Jam Tangan
Dubai dan Jam Tangan
A A A
UNTUK urusan belanja, presenter Ovi Dian memilih Kota Dubai sebagai destinasi favoritnya. Menurut Runner Up 1 Miss Indonesia 2012 ini, beberapa koleksi milik brand ternama dunia secara eksklusif kerap hadir di sana.

“Kalau di Dubai barang-barangnya suka enggak ada di Indonesia, walaupun koleksi temanya sama,” ujar Ovi. Busana yang paling berkesan bagi Ovi adalah abaya atau pakaian khas wanita Timur Tengah. “Banyak abaya di Indonesia, tapi saya merasa yang dijual di sana beda dari segi bahan dan modelnya. Asli buatan sana, jadi harganya lebih murah juga,” cerita co-host program itu.

Mengenakan busana feminin memang pernah menjadi bagian dari keseharian Ovi. Selama satu tahun saat terpilih menjadi Runner Up 1 Miss Indonesia 2012, dia selalu memakai dress dan rok sehingga tidak terasa pakaian itulah yang kini memenuhi isi lemarinya. “Setahun full pakai rok dan dress . Jadi lumayan seru, perempuan sekali saya. Setelah masa tugas habis, saya kangenkangenan sama celana jins saya deh,” tutur Ovi.

Gaya busana harian Ovi yang sesuai dengan karakternya simpel saja, seperti kaus dan celana jins tanpa harus mengikuti tren fashion . Jam tangan juga menjadi aksesori sederhana favoritnya.

“Saya penganut fashion kenyamanan. Enggak harus up to date , yang penting enak dipakai. Jam tangan benda yang palingsaya favoriti. Bisaseharian bete kalaujamtangan ketinggalan,” pungkas Ovi.

Ananda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)