The Breeze BSD City Hadirkan Magical Christmas

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:26 WIB
The Breeze BSD City Hadirkan Magical Christmas
The Breeze BSD City Hadirkan Magical Christmas
A A A
The Breeze BSD City, lifestyle center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane mempersembahkan rangkaian pertunjukkan menarik untuk para pengunjungnya bertajuk “Magical Christmas”.

Event yang digelar mulai 6 hingga 31 Desember 2014 ini disajikan untuk menyambut sekaligus merayakan momen spesial Natal dan pergantian tahun 2014 -2015 serta dimeriahkan oleh beragam pertunjukkan menarik yaitu Acrobatic Recycled Percussion from Americas Got Talent, Tropicana - Las Vegas, Meet & Greet with Santa Claus, ABBA Impersonation, Pesta Kembang Api Spektakuler, hingga DJ Performance.

Dekorasi suasana Natal juga akan dihadirkan langsung di The Breeze BSD City untuk menyemarakkan suasana dan menghadirkan kesan berbeda bagi pengunjung. Mulai dari entrance lobby pengunjung akan disambut dengan dekorasi Christmas . Saat memasuki atrium utama pengunjung akan disambut dengan Gigantic Christmas Tree setinggi 12 meter yang berlokasi di dekat danau.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, Natal dan Tahun Baru 2015 adalah momen yang istimewa bagi sebagian masyarakat Indonesia. Karena itu, Sinar Mas Land melalui The Breeze BSD City mempersembahkan rangkaian acara yang tentunya dikemas dengan spesial dan profesional bagi pengunjung setia yang merayakan melalui kemeriahan Christmas Event.

“Kami berharap rangkaian acara ini mampu memberikan kesan khusus bagi segenap masyarakat yang merayakan momen Natal dan Tahun Baru 2015 di The Breeze BSD City,” katanya. Acrobatic Recycled Percussion Show merupakan pertunjukkan pertama di Asia yang menampilkan sekelompok high energy rock show (Featured on Americas Got Talent) yang saat ini telah dikontrak untuk tampil di Las Vegas.

Kelompok penghibur profesional ini terdiri atas lima pemuda yang memainkan alatalat musik recycled yang sangat unik dan berbeda. Mereka tampil dengan acrobatic show yang akan menghadirkan pertunjukkan spesial dan menghibur para pengunjung setia The Breeze BSD City. Acrobatic Recycled Percussion akan tampil dengan penuh semangat di pertunjukkan pertama mereka di Indonesia.

Pertunjukkan Acrobatic Recycled Percussion bisa dinikmati para pengunjung setia The Breeze BSD City setiap hari, kecuali Senin, mulai 6 hingga 21 Desember 2014. Acara berlangsung pada Selasa, Rabu, dan Kamis pukul 19.00, sedangkan pada Jumat pukul 18.30 dan 20.00 serta Sabtu dan Minggu pukul 16.00, 18.30, dan 20.00.

Tak hanya itu, The Breeze juga berusaha memanjakan pengunjung dengan hiburan menarik dari rangkaian acaraMagical Christmas yang berlangsung sejak 23 hingga 30 Desember 2014. Acara yang akan ditampilkan antara lain Christmas Choir, Santa Claus Story Telling, DJ Performance, Operetta Santa Claus, Meet and Greet Santa Claus, serta pertunjukkan Christmas Big Band.

The Breeze BSD City juga telah mempersiapkan hiburan istimewa bagi para pengunjung setia yang merayakan pergantian tahun. Untuk itu, ABBA Impersonation dari Australia akan tampil menyemarakkan Pesta Malam Tahun Baru di The Breeze BSD City. Impersonate ABBA ini akan membawakan kembali lagu-lagu sensasional dari grup legendaris Swedia di era 70-an, ABBA, dalam pertunjukkan yang sangat mirip dengan aslinya.

ABBA Impersonation akan tampil maksimal dari segi performance, outstanding vocal, stunning costumes, serta membawakan seluruh lagulagu terbaik dari ABBA untuk menjamin kemeriahan malam Tahun Baru 2015 di The Breeze BSD City yang tidak akan terlupakan.

Tak hanya itu, Ishak Chandra juga memaparkan, “The Breeze BSD City akan menampilkan pertunjukkan spektakuler sejuta kembang api tepat setelah count down pergantian tahun. The Breeze BSD City akan menembakkan Sejuta Kembang Api dengan ketinggian hingga 200 meter yang produknya didatangkan langsung dari China. Setelah pertunjukkan itu, pesta Malam Tahun Baru ditutup dengan DJ Performance,” tutur Ishak.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7301 seconds (0.1#10.140)