Inspirasi Pelari League

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:27 WIB
Inspirasi Pelari League
Inspirasi Pelari League
A A A
MEWAKILI spirit orang Indonesia yang senantiasa aktif bergerak, produsen produk-produk olahraga lokal League mengeluarkan koleksi terbarunya yang diberi label Legas.

Kehadiran Legas diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang mulai menjadikan running sebagai gaya hidup. Desain Legas mengadaptasi profil kaki orang Indonesia dari segi ukuran dan bentuk lengkungnya. Melalui tagline “Keep Moving “, mendorong para pelari menggali, memelihara, dan menularkan motivasi kepada sesama untuk pantang menyerang.

Bukan cuma menyelesaikan apa yang sudah dimulai, tapi dengan terus “bergerak” kita juga bisa mencapai tujuan hidup. “Legas adalah koleksi sepatu yang akan diminati semua kalangan yang berjiwa muda untuk selalu tampil aktif dan prima setiap saat. Legas akan menjadi simbol gaya hidup aktif bagi semua orang di Indonesia,” kata President Director PT Berca Sportindo Prajna Murdaya. Kata dia, Legas ini bakal menjadi simbol gaya hidup aktif bagi semua orang di Indonesia.

Bukan cuma buat kita yang masih muda, kasih tahu juga buat orang-orang yang sudah lebih tua, kalau sepatu running dan lifestyle ini bisa mengembalikan jiwa-jiwa kita tetap muda. Dibandingkan dengan sepatu merek luar negeri, Legas punya value for money terbaik. Karena selain mengedepankan kualitas tinggi dan inovasi dari segi fungsi sepatu dan modelnya, kita juga bisa merasakan benefit tertinggi tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, alias high quality tapi harga locally .

“League meyakini bahwa dengan keberanian dan kejujuran, kita dapat mencapai performa terbaik,” sebut Prajna. Koleksi perdana Legas akan diluncurkan di Surabaya, Jakarta, dan Medan berturut-turut pada 8, 10, dan 12 Desember 2014. Legas merupakan rangkaian koleksi pertama yang dikembangkan League.

Rencananya, pada masa mendatang, seiring popularitas running di Tanah Air, League mengiringi dengan spirit tinggi, termasuk menggelar maraton di Indonesia. League, yang resmi berdiri pada 2003, merupakan label Indonesia yang khusus memproduksi produk-produk olahraga berkualitas internasional.

Dengan rangkuman 20 tahun kerja keras, disiplin, dan inovasi dalam memproduksi produk olahraga merek kelas dunia, pengalaman, dan kemampuan League dalam mendesain dan memproduksi produk olahraga tidak perlu dipertanyakan lagi. Dalam setiap proses produksinya, League selalu mengutamakan tiga aspek yaitu kualitas, kenyamanan, dan desain.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0658 seconds (0.1#10.140)