Koleksi Fresh Boxfresh

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:27 WIB
Koleksi Fresh Boxfresh
Koleksi Fresh Boxfresh
A A A
Street brand asal Inggris, Boxfresh, menawarkan koleksi terbaru yang akan menginspirasi generasi ke depan. Koleksi pakaian yang keren dan minimalis dari merek yang sudah lahir sejak 1989 ini, akan melengkapi penampilan keseharian Anda menjadi lebih sempurna.

Desainnya tetap mempertahankan warna inti, seperti navy, khaki, white,dan grey marl. Sementara seasonalpalet terdiri atas campuran warna biru, merah, dan kuning terang hangat juga banyak diaplikasikan dalam busana.

Bagi Anda penggemar gaya Britishyang kental akan aksen street wear, maka label ini bisa dijadikan pilihan. Secara keseluruhan, Boxfresh menampilkan garis cleandan sharpdengan sentuhan jalanan serta gaya sportyyang simpel. Warna yang dihadirkan juga superberani, seperti perpaduan merah, biru, hingga bright warm yellowdi samping warna-warna netral lainnya, seperti navy, khaki, putih, hingga abu-abu.

Tak hanya itu, pada era serba hi-techini, label ini memperkenalkan teknologi fabricterbaru seperti waxed coated nylondan digital camo printsyang menambah sisi kualitas pada koleksi sport. Koleksi paling anyar dari label ini, di antaranya printed sweater dengan warna oranye terang. Busana trendi ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp599.000. Juga ada jaket berbahan parasut dengan capuchon yang dibanderol dengan harga Rp665.000.

Koleksi ini pas sekali dipakai saat naik motor pada musim penghujan seperti saat ini. Model lainnya juga ada model polo shirtdengan beragam warna. Misalnya warna abu-abu yang digabungkan dengan warna biru di bagian leher. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp499.000. Terdapat juga aneka kemeja di antaranya model berlengan panjang dengan motif kotak-kotak gabungan nuansa hijau dan hitam.

Model ini diberi label harga Rp575.000. Ada juga kemeja berwarna abu-abu polos dengan aksen saku yang diletakkan asimetris. Busana ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp999.000. Terdapat juga kemeja berlengan pendek dengan motif printed berwarna biru seharga Rp1.099.000.

Dijual juga kemeja twotonecampuran warna abu-abu dan biru. Koleksi bergaya kasual yang cocok dikenakan saat hang outdi kafe bersama sahabat ini dibanderol dengan harga Rp575.000. Di jajaran kaus, tersedia motif printedberwarna hitam yang dibanderol dengan harga Rp459.000. Ada juga yang bermotif garis-garis putih dan biru dengan harga sama.

Pada koleksi footwear, juga hadir berbagai sepatu keren ala Londoners seperti sepatu bernuansa biru bertali yang bisa Anda beli dengan harga Rp929.000. Boxfresh juga menyediakan beragam model tas, seperti tas selempang berbentuk kotak yang dihargai Rp389.000.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4977 seconds (0.1#10.140)