Black House Beauty Hadirkan Konsep Eksklusif

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:28 WIB
Black House Beauty Hadirkan Konsep Eksklusif
Black House Beauty Hadirkan Konsep Eksklusif
A A A
Merawat tubuh kini tak hanya didominasi kaum wanita sosialita saja. Tetapi juga sudah merambah kalangan pria metroseksual.

Beberapa pusat perawatan tubuh berlomba menghadirkan layanan yang eksklusif Black House Beauty misalnya, menyasar kalangan atas, menyajikan the first concept salon di Jakarta dan Indonesia.

Tidak seperti standar hair and beauty salon lainnya, Black House Beauty memberikan “twist” di pelayanannya.

“Di Black House Beauty, kami memiliki rangkaian perawatan yang kami sebut dengan menu kami, dan kami gunakan sebagai salah satu gimmickkami. Pengunjung tidak akan menemukan creambath, cuci blow, atau pelurusan didalamnya. Tapi anda akan menemukan sunday morning, va va voom dan california girls,”ujar juru bicara Black House Beauty Cinita Dewi Maya Katri.

Untuk memaksimalkan pelayanan, lanjut dia, Black House Beauty tidak menggunakan creamdan produk standar salon lain. “Kami juga memiliki kelengkapan untuk pilihan waxingcorner. Pengunjung dapat memilih waxing sugar yang alami atau waxing hot wax,”ujarnya.

Sebagai tambahan, Black House Beauty juga memiliki partner seperti Imela Kay untuk nail art, Julia Xaviera untuk sulam daneyelash extention, dan juga Talia Subandrio untukmake up artist. Mereka adalah ahli terpilih di bidangnya dengan pengalaman dan jam terbang tinggi. Black House Beauty tidak hanya mengandalkan keahlian karyawan , tetapi juga menghadirkan pengalaman tak terlupakan.

Dimana pengunjung akan diperlakukan layaknya seorang bangsawan, dengan begitu banyaknya “gimmick” yang membuat Black House Beauty berbeda di setiap treatment nya. “Konsep kami tak hanya melayani pengunjung dengan menu yang berbeda atau perawatan yang berbeda. Seiring dengan kemajuan teknologi dan kebutuhan sosial media, kami dan 8 cornerkami yang berbeda memastikansemua kebutuhan pengunjung terpenuhi,”sebut Cinita.

Black House Beauty diklaim sebagai tempat yang tepat untuk perawatan pribadi, bersama teman dan sahabat, bahkan untuk arisan kecil. Black House Beauty dikembangkan oleh trio Cinita Dewi Maya Katri Elsa Mundisari dan Kharisma Citra. Cinita mengatakan, Black House Beauty tidak hanya menghadirkan atmosfer yang chic, tapi juga menghadirkan suasana dimana pengunjung merasa berada di tempat yang eksklusif.

“Kami memberikan pengalaman baru kepada pengunjung,”cetusnya. Tempat duduk misalnya, didesain dengan konsep ikonik. Ada ikon Lady Gaga, Anna Wintourn Coco Channel, Marlyn Monroe, Audy Heatburn dan lainnya.

“Ini agar pengunjung menikmati dan tidak bosan. Karena itu kami menghadirkan suasana yang nyaman,”papar Cinita. Cinita memaparkan, pengunjung bisa meracik sendiri keperluan creambath nya. Black House Beauty, kata Cinita, selalu penuh saat akhir pekan.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4285 seconds (0.1#10.140)