Cincin Tanda Cinta dari Belva Jewellery

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:28 WIB
Cincin Tanda Cinta dari...
Cincin Tanda Cinta dari Belva Jewellery
A A A
Guna memenuhi kebutuhan calon pasangan pengantin yang menginginkan cincin pernikahan dengan desain menarik dan tidak lekang oleh waktu, Belva Jewellery menghadirkan koleksi unggulan terbaru Wedding Ring Collections yaitu Love Sign Wedding Ring.

Cincin ini menggunakan berlian yang berkualitas tinggi dengan tingkat kejernihan VVS1 dan terjamin keasliannya.

Pernikahan merupakan salah satu momen penting yang membahagiakan dalam kehidupan. Tidak lengkap rasanya apabila menikah tanpa menggunakan cincin pernikahan. Sepasang cincin pernikahan dapat diartikan sebagai simbol kebersamaan dan komitmen yang abadi. Cincin pernikahan saat ini telah menjadi tren global di masyarakat serta memiliki desain dan bentuk yang beragam mengikuti perkembangan zaman.

Guna memenuhi kebutuhan calon pasangan pengantin yang menginginkan cincin pernikahan dengan desain menarik dan tidak lekang oleh waktu, Belva Jewellery berupaya terus berinovasi dengan menghadirkan koleksi unggulan terbaru Wedding Ring Collections yaitu Love Sign Wedding Ring. Salah satu pasangan pengantin yang telah menggunakan koleksi terbaru tersebut yaitu artis Donita dan Adi Nugroho.

“Saya dan suami sengaja memilih cincin pernikahan ‘Love Sign Wedding Ring’ dikarenakan modelnya yang elegan serta dapat mengingatkan pada janji, kesetiaan dan perjalanan cinta yang telah dialami bersama. Keunikan dari cincin kawin kami yaitu tidak hanya cantik disematkan di jari, namun juga bisa mencetak janji setia tersebut di jari manis kami,” ujar Donita yang merupakan Brand Ambassador dari Belva Jewellery.

Vincent Claudius sebagai CEO Swan Group menambahkan bahwa selain Love Sign Wedding Ring terdapat beberapa koleksi lain dari Wedding Ring Collections Belva Jewellery yang dapat dimiliki oleh pasangan calon pengantin. Tidak perlu ragu dengan kualitas yang ditawarkan oleh Belva Jewellery karena menggunakan berlian yang berkualitas tinggi dengan tingkat kejernihan VVS1.

“Seluruh produk berlian dari Belva Jewellery dijamin keasliannya dengan adanya sertifikat keaslian serta garansi seumur hidup,” tuturnya. Produk perhiasan dari Belva Jewellery dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp5.999.000. Belva Jewellery sendiri dengan taglines"An Absolute Beauty" hadir dengan konsep yang berbeda dari outletberlian lainnya.

Belva jewellery menyediakan puluhan ragam pilihan berlian kelas premium dengan design unik dan besar, serta mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan menjadi nilai utama. Hal ini dibuktikan dengan pemilihan kualitas berlian yang menggunakan berlian Colour E & F dengan tingkat kejernihan VVS1.

Didukung pula oleh SDM yang terlatih dan profesional, seluruh produk berlian dari Belva Jewellery dijamin keasliannya dengan adanya sertifikat keaslian serta garansi seumur hidup. Belva Jewellery tergabung dalam satu group yang tengah berkembang yaitu The Swan Group. The Swan Group berdiri pada bulan Juli 2008, didirikan oleh Vincent Claudius.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2297 seconds (0.1#10.140)