Central Park Mall Bagikan Beragam Hadiah

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:31 WIB
Central Park Mall Bagikan Beragam Hadiah
Central Park Mall Bagikan Beragam Hadiah
A A A
Memasuki liburan akhir tahun, Central Park Mall menghadirkan serangkaian acara Natal bertajuk Now Jakarta The Christmas City “Glitz of Christmas”. Mal yang memiliki tagline “The JakartaThe Jakartas New Shopping Icon“ ini menghadirkan program yang selalu ditunggu para shopaholic, yakni pesta belanja hingga larut malam.

Program belanja yang penuh kemeriahan dan promosi menarik ini dibalut dalam rangkaian acara Christmas Shopping Marathon Till Midnight yang akan berlangsung pada 19, 20, dan 21 Desember 2014.

“Menjelang Natal dan tahun baru, kami kembali mengadakan program belanja dengan berbagai promosi yang berbeda dari sebelumnya di mana Central Park lovers tidak hanya dapat berbelanja dengan harga spesial, juga berkesempatan untuk mendapat hadiah spektakuler selama program Shopping Marathon Till Midnight berlangsung, serta dihibur oleh serangkaian artis yang spektakuler,” ujar Chief Executive Officer Central Park Mall Veri Y Setiady.

Belanja hingga tengah malam merupakan momen yang seru dan menyenangkan. Lebih dari 300 tenant Central Park Mall siap menawarkan diskon hingga 80% serta tambahan 20%. Selama program Shopping Marathon Till Midnight berlangsung, Central Parklovers tidak hanya dapat memburu berbagai keperluan Natal dengan harga spesial, Central Park juga memberikan gratis biaya parkir mulai pukul 20.00-24.00, serta berbagai promosi menarik lainnya.

Menurut Veri, salah satu program belanja yang selalu menjadi favorit Central Park lovers adalah 12 MIDNIGHT SURPRISES . Central Park akan memberikan kejutan pada pukul 24.00 bagi mereka yang telah berbelanja minimal Rp1.000.000 pada pukul 20.00 sampai pukul 23.15. Program undian ini memberikan beragam kejutan bagi Central Park lovers yang beruntung setiap harinya selama program Shopping Marathon Till Midnight berlangsung.

Central Park lovers yang telah berbelanja berkesempatan untuk meraih hadiah spektakuler seperti Rimowa Topas Cabin Small, Rimowa Salsa Air Multiwheel Medium, Rimowa Classic Flight Large, Samsung Galaxy Note 4, MAP Shopping Voucher senilai Rp 2.000.000, Marks & Spencer Hampers, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Masih dalam rangka perayaan Natal, Central Park Mall memberikan hadiah Natal khusus untuk Central Park lovers .

Selama periode Christmas Shopping Marathon Till Midnight , pengunjung yang telah melakukan transaksi minimal senilai Rp2.000.000, berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah spektakuler, seperti iPhone 5S, Furla Bag, Marks & Spencer Christmas Hampers, MAP Shopping vouchers, voucher lunch/dinner package di Collage All Dining Pullman Jakarta Central Park, merchandise menarik dari Central Park, serta beragam hadiah lainnya.

Khusus pada Christmas Shopping Marathon Till Midnight tahun ini dan menjadi daya tarik, yaitu pengunjung dapat merasakan sensasi masuk ke dalam kotak hadiah besar untuk memilih hadiah-hadiah Natal di dalamnya.

“Bagi Central Park lovers yang memiliki kartu kredit HSBC dapat menikmati promosi khusus yang ditawarkan dalam program 50% OFF WITH 50 POINT. Khusus pada 20 Desember 2014, para pemilik kartu kredit HSBC berkesempatan untuk mengikuti program 50:50 Fashion dan 50:50 Dining,” tutur Veri.

Khusus untuk 50 orang pertama yang menukarkan 50 poin HSBC akan mendapatkan diskon khusus hingga 50% di fashion tenant Central Park. Selain itu, 50:50 Dinning juga dapat diikuti dengan cara menukarkan 50 poin HSBC akan mendapatkan diskon khusus 50% di tenant F&B Central Park Mall yang berpartisipasi.

Permainan sinar laser warna-warni dalam pertunjukan Laser Show serta 8.000 tembakan Fireworks Show siap membuka rangkaian Shopping Marathon Till Midnight pada 19 Desember 2014 mulai pukul 19.00 di Tribeca Park. Selama program Shopping Marathon Till Midnight, Central Park lovers juga akan dihibur dengan pertunjukan musik yang dapat disaksikan di Tribeca Park dari Marcel Siahaan, Vicky Shu, dan special DJ performance dari Takashi Spector.

Central Park juga secara khusus menghadirkan Project Slingshot yang merupakan gabungan dari penyanyi papan atas Indonesia, seperti Dira Sugandhi, Adinda Shalahita, J-Flow, Matthew Sayers, dan teman-teman, serta iringan musik dari DJ Jacqueline akan hadir meramaikan dan menambah semangat berbelanja Central Park loverspada Sabtu (20/12).

Masih ada lagi, dalam momen perayaan Natal tahun ini, Central Park kembali berkolaborasi dengan Life Channel menghadirkan Billy Simpson, Echa Soemantri, JPCC Choir, LSPR Flashmob, dan masih banyak lagi pada Minggu (21/12) yang akan menampilkan berbagai keceriaan lagu-lagu Natal di Tribeca Park dalam The Light of Christmas.

“Para extraordinary tenant di Central Park tentunya turut memberikan berbagai potongan harga dan promo selama Christmas Shopping Marathon Till Midnight , di antaranya ada SOGO, Carrefour, dan Ace Home Center yang memberikan potongan harga sampai dengan 50%. Ada pula potongan harga sampai dengan 30% untuk LED TV yang bisa didapatkan di Best Denki,” tutur Veri.

Memasuki pengunjung 2014, Central Park Mall siap memanjakan pengunjung setia Central Park Mall dengan memberikan sejumlah penawaran dan diskon spektakuler. Berbagai tenant akan memberikan promo tambahan khusus dalam rangkaian Shopping Marathon Till Midnight.

Sebagai pusat perbelanjaan yang senantiasa memanjakan para pengunjung setianya, Central Park Mall menggelar program belanja bertema Extrarewards Extraprizes yang telah berlangsung selama periode 19 Juni-30 November 2014. Pada Minggu (21/12) akan dilakukan pengundian Three Monthly Prizes II, di mana Central Park lovers dengan pembelanjaan terbanyak akan mendapatkan iPhone 5S 16 GB.

Tak hanya itu, pada saat inilah akan diundi para pemenang iPad Air, Samsung TV Series 5, emas murni, dan voucher belanja. Juga akan dilakukan Grand Prizes Drawing Winner Announcement dengan hadiah utama yang spektakuler, berupa 1 unit mobil Subaru BRZ dan 1 unit mobil Subaru XV 2.0i Premium.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5821 seconds (0.1#10.140)