Tods Turun Harga

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:31 WIB
Tods Turun Harga
Tods Turun Harga
A A A
Label papan atas asal Italia, Tods, memberikan penawaran khusus dengan memberikan potongan harga hingga 30% bagi Anda pelanggan setia.

Desain sepatu maupun tas dari merek ini selalu apik dengan penggunaan leather goods berkualitas nomor wahid bergaya kontemporer fungsional yang timeless .

Deretan koleksi tas dan sepatu dari Tods memang selalu mengedepankan penggunaan material kulit terbaik, pilihan aplikasi berdetail yang terlihat sophisticated, serta garis desain klasik dan elegan.

Untuk program sale akhir tahun ini, sejumlah produknya didiskon hingga 40%. Misalnya model sepatu moccasin yang menjadi andalannya. Sepatu yang bisa dikenakan saat acara santai maupun resmi ini rata-rata dipangkas harganya 30%. Misalnya moccasin bernuansa cokelat dengan detail bandul. Sepatu ini kini dibanderol dengan harga Rp5.250.000.

Ada juga moccasin bernuansa cokelat dengan tali yang bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp5.110.000. Ada juga yang berwarna merah marun dengan detail rumbai dan tali yang bisa Anda peroleh dengan harga spesial Rp5.110.000. Terdapat juga sepatu dari bahan beludru berukuran tinggi bernuansa pilihan biru, cokelat atau hijau. Setelah didiskon, item ini dijual dengan harga Rp5.110.000.

Bagi yang tengah mencari sepatu resmi untuk dipakai ke kantor, Tods menyediakan banyak pilihan yang juga sedang didiskon. Misalnya model oxford shoes bernuansa hitam dengan detail pengait yang bergaya maskulin. Sepatu ini kini dibanderol dengan harga Rp5.775.000, setelah didiskon 30% dari harga awal. Terdapat juga koleksi sepatu kulit resmi lainnya yang bernuansa cokelat tua.

Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp6.580.000. Di sini juga menyediakan sepatu sneakers biru yang trendi dan tengah naik daun dipakai anak-anak muda masa kini. Sepatu ini dapat Anda beli dengan harga Rp5.110.000. Tod’s merupakan perusahaan Italia yang memproduksi sepatu, dan barang-barang kulit lainnya, yang dipimpin oleh pengusaha Diego Della Valle.

Tod’s terkenal dengan produk sepatu mengemudinya. Ayah Diego, Dorino Della Valle memulai usaha sepatunya pada tahun 1920. Kemudian Diego mengembangkan usaha ayahnya, menyulap tempat kerja ayahnya menjadi pabrik sepatu.

Pada tahun 1970 perusahaan ini menjadi manufaktur sepatu untuk department store di Amerika Serikat. Pada tahun 1980 Diego membuat terobosan dengan menciptakan brand sepatu dengan nama Tod’s, Hogan, dan Fay.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)