Wahana Sumbang 10 Unit Vario untuk Praktik Ujian SIM

Minggu, 21 Desember 2014 - 11:48 WIB
Wahana Sumbang 10 Unit Vario untuk Praktik Ujian SIM
Wahana Sumbang 10 Unit Vario untuk Praktik Ujian SIM
A A A
PT Honda Astra Motor (AHM) bersama main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, yakni PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Yayasan Wahana Artha, menyumbangkan 10 unit Honda Vario 100 cc agar setiap masyarakat yang ingin memiliki surat izin mengemudi (SIM) tidak kesulitan dan bisa berkendara dengan baik saat ujian.

“Bantuan praktik ini, kami berikan kepada Ditlantas Polda Metro Jaya agar mampu memberikan hasil maksimal bagi masyarakat ketika melakukan uji praktik pembuatan surat izin mengemudi sepeda motor, khususnya pengguna sepeda motor tipe matic yang saat ini semakin tinggi di Indonesia,” kata Group Head of CSR WMS Andrea Soekamto di Polda Metro Jaya DKI Jakarta, Sabtu (20/12).

Honda tidak hanya memberikan 10 unit Honda Vario 100cc. AHM bersama main dealer Honda Wahana juga ikut menyumbang 100 rubber cone, 30 helm dan 30 rompi. “Kami sudah pernah mendapat motor trail, dan 10 unit ini (bantuan AHM) sudah memenuhi kebutuhan kami,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombespol Restu Mulya Budiyanto.

“Karena menurut saya handling motor ini (Honda Vario) lebih mudah karena remnya di tangan semua. Jadi, kalau orang baru belajar naik (mengendarai) sepeda motor tidak kaget, keseimbangan juga lebih mudah. Berbeda dengan motor kopling.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3280 seconds (0.1#10.140)