Tata Motors Raih Penghargaan CSR

Minggu, 21 Desember 2014 - 11:47 WIB
Tata Motors Raih Penghargaan CSR
Tata Motors Raih Penghargaan CSR
A A A
Tata Inspiraksi, program corporate social responsibility (CSR) yang dimiliki Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mendapatkan penghargaan The Best Corporate Social Responsibility (CSR) dari lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa dalam kategori Informal Education Development.

Program CSR Tata Inspiraksi diluncurkan pada Juni 2013 saat Tata Motors belum melakukan pemasaran produknya di Indonesia. Prestasi ini merupakan bentuk keberhasilan dalam pengelolaan program CSR Inspiraksi di bidang pendidikan informal, berdasarkan hasil penilaian dan pemantauan terhadap reputasi publikasi oleh tim independen yang diprakarsai Dompet Dhuafa.

“Penghargaan ini adalah motivasi untuk terus mengembangkan program CSR kami, Tata Inspiraksi, sehingga semakin memberi solusi bagi upaya pemberdayaan masyarakat,” ujar Achmad Djauhari, Director HR dan Legal TMDI. Achmad menambahkan, Tata Motors Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa atas penghargaan yang diberikannya. Hal ini merupakan inspirasi bagi Tata Motors untuk terus menggerakkan hati dan tangan untuk masyarakat.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7988 seconds (0.1#10.140)
pixels