Two Star Siap Populerkan I-Pop

Minggu, 21 Desember 2014 - 11:41 WIB
Two Star Siap Populerkan I-Pop
Two Star Siap Populerkan I-Pop
A A A
Korean Popalias K-Poppernah menjadi raja di Indonesia. Namun, itu semua tidak membuat duo vokal 2S (Two Star) memilih genre tersebut dalam bermusik.

Duo vokal yang beranggotakan Tanaka Tan, 24, dan Jemz, 23, itu lebih memilih genre musik lain yang dikemasnya menjadi Indonesian Popalias I-Pop. ”Musik kami lebih ke Indonesian Pop,lirik lagunya juga tentang anak muda yang bertemakan cinta,” kata Tanaka saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

2S yang terbentuk sejak pertengahan tahun 2013 dan kini bergabung dengan manajemen TAS Entertaiment itu mengatakan sudah saatnya untuk generasi muda Indonesia menciptakan musik I-Pop. Menurut Tanaka, musik Indonesia tidak kalah dengan K-Popyang sangat populer di dunia.

”Semangat kami berdua ini ingin memopulerkan musik I-Pop. Masaanak muda Indonesia lebih banyak suka K-Popsih,” ucap Tanaka. Oleh karenanya, singleperdana 2S yang bertajuk Love Miraclepun dibuat sedemikian rupa demi menggaet penikmat musik Indonesia.

”Lagu ini ciptaan saya sendiri, liriknya pengalaman sendiri yang bercerita tentang khayalan remaja yang sedang jatuh cinta, aransemen musiknya sangat easy listeningdan Indonesian Popbanget,” kata Tanaka.

Dalam mini album yang berjudul “The Beginning of Love”, terdapat empat lagu, di antaranya Love Miracle, I Miss You, Stop,dan Kekasih Sahabatku. Semua lagu tersebut, aransemen dan liriknya dibuat sangat ceria karena dipadukan gerakan dancekhas Indonesia.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0224 seconds (0.1#10.140)