Sambut Natal, Bonny Christian Luncurkan Album Kemenangan

Minggu, 21 Desember 2014 - 11:41 WIB
Sambut Natal, Bonny...
Sambut Natal, Bonny Christian Luncurkan Album Kemenangan
A A A
Natal 2014 terasa istimewa dengan hadirnya album rohani bertajuk “Kemenangan”. Album tersebut merupakan karya apik dari penyanyi Bonny Christian.

Di album rohani keduanya ini, Bonny Christian, yang biasa disapa BC, menggandeng sejumlah musisi kawakan di Tanah Air. Mereka adalah Morgan Sigarlaki, Robert S Palit, Nicky Manuputti, Taufan Siswandi, dan Harry Anggoman yang merupakan mantan personel band Gong 2000. ”Bonny Christian adalah salah satu dari sekian banyak teman kami yang diberikan Tuhan talenta di bidang musik.

Kepiawaiannya memadukan nada-nada telah membawanya berhasil mengumpulkan lagulagu yang diciptakan sendiri menjadi kumpulan lagu yang menarik dan memberkati banyak orang,” ujar Harry Anggoman di selasela peluncuran album “Kemenangan” di Atrium Lippo Mall Puri The St Moritz, Jakarta, baru-baru ini. Album “Kemenangan” yang diproduseri label Cool Water ini masih menyuguhkan musik pop rock. Selain lebih mudah diterima, musik ini juga mewakili selera Bonny Christian.

”Meski ini album rohani, saya berharap bisa didengar oleh siapa saja, oleh semua orang,” kata Bonny Christian. Album “Kemenangan” menyuguhkan Kutahu sebagai lagu jagoan. Selain itu, ada lagu Raja Kemenangan, Aman dalam Lindungan, Dia Buka Jalan, Hebat, dan lain-lain, yang pastinya membuat suasana Natal lebih indah.

Nah yang unik, untuk memperkenalkan album keduanya ini, Bonny Christian akan melakukan promosi di sejumlah mal di Jakarta. Dia akan tampil di Kuningan City pada 19 Desember 2014, Mall Ciputra pada 21 Desember 2014, acara Meet and Greet di Mall Grand Indonesia East Mall pada 28 Desember 2014. Untuk awal 2015, Bonny Christian akan tampil di Senayan City pada 3 dan 4 Januari 2015.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8275 seconds (0.1#10.140)