Serial Anime Terbaru Naruto Tayang Januari 2015

Senin, 22 Desember 2014 - 20:22 WIB
Serial Anime Terbaru...
Serial Anime Terbaru Naruto Tayang Januari 2015
A A A
TOKYO - Serial manga Naruto memang sudah berakhir pada 10 November. Meski begitu, petualangan Naruto dan kawan-kawannya masih akan berlanjut lewat serial anime terbaru.

Dikutip dari Manga News, sebuah poster yang diungkap pada Minggu (21/12/2014) memperlihatkan anime baru Naruto Shippuden bakal berjudul Naruto no Senaka ~ Nakama no Kiseki ~ (The Back of Naruto ~ The Miracle of Comrades ~). Serial ini bakal tayang pada Januari mendatang. Pada poster itu juga terpampang karakter-karakter kondang seperti Naruto, Hinata, Tenten, Neji, Lee, Kiba, Ino, Sakura, Chōji, Shino, Gaara, dan Tsunade — serta Fū.

Meskipun manga Naruto karangan Masashi Kishimoto telah berakhir di majalan Shueisha’s Weekly Shonen pada 10 November setelah 15 tahun, direktur anime Hayato Date mengonfirmasi bahwa anime-nya akan dilanjutkan. “Perkembangan baru ini bakal dimulai pada awal 2015,” ujar dia dalam sebuah wawancara yang dikutip Manga News.

Awal bulan ini, majalah Shueisha’s Shonen Jump mengumumkan penyanyi Diana Garnet akan tampil pada lagu tema penutup Spinning World.

Film “akhir” yang berfokus pada Naruto, The Last—Naruto the Movie—, tayang perdana di Jepang pada 6 Desember dan akan tayag di Amerika Serikat (AS) pada 20 Februari mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)