Nyamannya Tampilan Ruang Makan

Selasa, 23 Desember 2014 - 12:42 WIB
Nyamannya Tampilan Ruang...
Nyamannya Tampilan Ruang Makan
A A A
Suasana penuh keakraban saat Natal bisa Anda hadirkan di ruang makan. Anda bisa ciptakan kesan tersebut dengan paduan warna seperti warna abu-abu dan cokelat. Dengan begitu, suasana bersantap pada hari nan istimewa akan semakin berkesan.

“Menata tampilan ruang makan bisa dengan memadukan beberapa warna yang monokrom dan penataan yang lebih ringan, namun tetap segar,” ucap salah seorang desainer interior Rina Renvil. Menata warna ruang makan untuk menyambut Natal adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan. Itu karena warna memiliki peran penting dalam menentukan suasana yang tercipta di dalamnya.

Misalnya, Anda ingin memunculkan nuansa Natal yang nyaman, sekaligus penuh dengan kehangatan, Anda bisa mewujudkannya dengan berkreasi menggunakan perpaduan warna abu-abu dan cokelat di dinding dan tampilan meja. “Perpaduan warna abu-abu dan cokelat bisa diterapkan.

Misalkan untuk tampilan dinding bisa menggunakan warna cokelat tua agar kesan lembut bisa tercipta, sedangkan untuk warna abu-abu bisa diterapkan dalam dekorasi meja seperti ornamen untuk kursi makan,” lanjut Rina.

Warna abu-abu akan membuat ruang makan terkesan memberikan suasana tenteram dan tenang. Adapun warna cokelat adalah warna netral yang mempunyai sifat natural. Salah satunya mampu memberikan nuansa hangat yang lebih mengakrabkan, dan juga menghadirkan ketenangan.

“Kedua warna ini sangat pas sekali bila diterapkan untuk melengkapi tampilan ruang makan pada hari Natal nanti,” ucap Rina. Buatlah suasana tenang yang dapat membawa penghuni merasa nyaman dengan menerapkan dekorasi warna abu-abu di seluruh sisi dinding sebagai warna dasar ruangan.

Begitu juga untuk bagian plafon ruang makan Anda sehingga ruang makan dapat hadir lebih lapang. Lalu padukan kedamaiannya dengan memoleskan warna cokelat yang bisa dihadirkan di lantai dan elemen pengisi ruangan lainnya.

“Warna cokelat bisa juga dihadirkan di elemen kursi, meja, lemari, storage , dan kabinet. Warna cokelat tersebut bisa menciptakan suasana menjadi nyaman dan penuh kehangatan,” papar Rina.

Aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8961 seconds (0.1#10.140)