Ibis Hotel Slipi, Salah Satu Akomodasi Terpopuler di Jakarta

Rabu, 24 Desember 2014 - 18:11 WIB
Ibis Hotel Slipi, Salah Satu Akomodasi Terpopuler di Jakarta
Ibis Hotel Slipi, Salah Satu Akomodasi Terpopuler di Jakarta
A A A
Terletak di Jalan Jenderal S. Parman Kavling 59, Jakarta, yang merupakan daerah pusat bisnis, Ibis Hotel Slipi merupakan penginapan berkelas dengan segudang fasilitas yang menunjang kenyamanan. Kemewahan akan langsung menyambut para tamu ketika memasuki kompleks hotel ini.

Umumnya hotel-hotel di pusat bisnis Jakarta yang menanti Anda adalah hotel berbintang yang mengharuskan tamunya menguras isi dompet. Namun, tidak begitu dengan Ibis Hotel Slipi. Hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari Stadion Senayan Gelora Bung Karno dan Jakarta Convention Center, sudah dipastikan hotel ini berakses sangat mudah ke tempat-tempat bisnis di Jakarta, baik di sekitaran Jakarta Barat, Jakarta Pusat, ataupun Jakarta Selatan.

Akan tetapi, harga yang ditawarkan bagi para tamu hotel ini sangatlah realistis. Cukup mengeluarkan uang di bawah Rp1 juta, Anda sudah bisa bermalam dan menikmati segudang kemewahan yang disajikan oleh Ibis Hotel Slipi Jakarta.

Sebagai jaringan hotel yang dimiliki grup perhotelan dari Prancis, Ibis Hotel selalu menyediakan fasilitas terbaik guna mempertahankan kelasnya. Tak tanggung-tanggung, meskipun dapat dikategorikan sebagai hotel bujet, Ibis Hotel Jakarta kerap membuat suasana usahanya layaknya hotel berbintang.

Berikut beberapa kemewahan yang ditawarkan oleh Ibis Hotel Slipi Jakarta, yang tentu akan membuat para tamunya semakin betah dan sulit tidak kembali lagi menginap di hotel yang terletak pada pusat bisnis Jakarta ini.

1. Kamar Elegan

Ibis Hotel Slipi, Salah Satu Akomodasi Terpopuler di Jakarta


Kamar menjadi salah satu penilaian utama saat seseorang memilih hotel. Ibis Hotel Slipi Jakarta menyediakan kamar yang nyaman dan bersih. Interiornya yang modern dan elegan membuat Anda akan betah lama-lama di dalam kamar, sembari menikmati pemandangan Jakarta dari jendela.

Ibis Hotel Slipi Jakarta memiliki 338 kamar yang tersebar di 17 lantainya. Jika Anda penyuka pemandangan lampu kota pada malam hari, sangat disarankan memilih lantai atas dengan view yang menghadap kota. Dijamin Anda pasti sulit melangkahkan kaki ke luar kamar karena terlalu nyamannya.

Kemewahan kamar di Ibis Hotel Slipi Jakarta diperlengkap dengan adanya wi-fi, televisi kabel LCD, juga lemari es. Kamar mandinya pun didekor mewah dan elegan. Para tamu pun tidak perlu ambil pusing memikirkan peralatan mandi jika lupa membawa. Ibis Hotel Slipi Jakarta telah menyediakan semuanya, mulai handuk, sabun, sampo, hingga sikat gigi.

2. Kolam Renang

Ibis Hotel Slipi, Salah Satu Akomodasi Terpopuler di Jakarta


Sulit menemukan hotel murah di Jakarta, namun menyediakan kolam renang. Apalagi, ini mengingat terbatasnya lahan di Ibu Kota. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Ibis Hotel Slipi Jakarta.

Hotel ini memang menjanjikan kemewahan yang nyata bagi para tamunya. Fasilitas kolam renang outdoor pun dihadirkan untuk menyatakan kemewahan tersebut. Ada pula kolam renang bagi anak-anak sehingga hotel ini sangat cocok menjadi hotel keluarga Jakarta.

3. Pusat Kebugaran

Ibis Hotel Slipi, Salah Satu Akomodasi Terpopuler di Jakarta


Memahami bahwa sebuah hotel haruslah menunjang segala keperluan yang dibutuhkan tamu, Ibis Hotel Slipi Jakarta menghadirkan pusat kebugaran yang dapat dipergunakan para pengunjung. Ini tentu sangat membantu Anda yang memiliki kesibukan padat sehingga harus mencari hotel yang mampu mempertahankan kebugaran tubuh Anda.

4. Tempat Pemijatan dan Sauna

Kesibukan di Ibu Kota Jakarta tentu membuat tubuh lelah dan lesu. Menginap di hotel yang menyediakan fasilitas pemijatan dan sauna tentu menjadi kemewahan tersendiri. Dengan demikian, sambil menginap dan beraktivitas di hotel, Anda dapat meregangkan otot-otot yang kaku di tempat pemijatan dan sauna.

Ibis Hotel Slipi adalah salah satu hotel di Jakarta yang menyediakan fasilitas tersebut. Dengan terapis yang andal, Anda akan dimanjakan dengan teknik pijatan yang membuat tubuh Anda segar kembali. Semua kemewahan fasilitas yang dihadirkan Ibis Hotel Slipi benar-benar nyata di pusat kota Jakarta.

Kepenatan di Ibu Kota pasti akan berubah begitu Anda menginjakkan kaki di hotel ini. Bagi yang sibuk dan ingin semua berjalan pasti, Anda dapat memesan kamar di hotel ini melalui agen-agen travel online. Pastikan agen yang dipilih terpercaya seperti Traveloka, yang rekam jejaknya jelas dan selalu mendapat komentar positif dari para pengunjungnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6608 seconds (0.1#10.140)