Brabus Kirim Hadiah ke Santa Claus Mercedes Modifikasi

Kamis, 25 Desember 2014 - 10:05 WIB
Brabus Kirim Hadiah...
Brabus Kirim Hadiah ke Santa Claus Mercedes Modifikasi
A A A
BRABUS merayakan hari raya Natal dengan cara yang unik. Baru-baru ini mereka membuat sebuah mobil Mercedes- Benz S-Class dengan tampilan baru.

Karena mobil ini diberikan untuk Santa Claus, maka warna yang terpilih adalah warna yang identik dengan Santa Claus, yakni merah. Autoevolution melaporkan tampilan eksterior mobil ini sangat mirip dengan tampilan model modifikasi yang dibuat oleh Brabus sebelumnya, yakni Brabus S500 iBusiness. Kemiripan tersebut di antaranya body kit sporty yang ada di bagian depan dan samping mobil.

Bagian yang sama lainnya adalah pemasangan sepasang knalpot ganda di kiri dan kanan belakang mobil. Meski sama, masih ada beberapa bagian lainnya yang berbeda. Misalnya sirip udara yang ada di kiri dan kanan mobil. Sirip ini semakin sporty karena tampil dengan warna karbon. Begitu juga penempatan diffuser yang membuat bagian belakang mobil ini jadi lebih dinamis.

Sementara, untuk interior, Brabus memilih mengombinasikan warna merah dan krem. Bahan material yang dipilih untuk interior juga berkualitas tinggi. Jahitan mobil juga dibuat sangat menonjol layaknya mobilmobil super premium. Namun, tidak ada detail informasi mesin yang dikeluarkan oleh Brabus.

Hanya seperti hasil buatan Brabus lainnya yang mengalami penambahan tenaga, mobil ini kemungkinan besar akan mendapatkan suntikan tenaga baru.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2125 seconds (0.1#10.140)