Koleksi Preppy Ben Sherman

Jum'at, 26 Desember 2014 - 11:20 WIB
Koleksi Preppy Ben Sherman
Koleksi Preppy Ben Sherman
A A A
Sebagai pakaian wajib kaum Mod yang berkembang di Britania Raya, label khusus pria, Ben Sherman melesat sebagai high street wear yang established di dunia fashion. Untuk koleksi terbaru musim autumn/winter 2014, tetap mengusung gaya preppy yang telah menjadi ciri khas label ini.

K oleksi Ben Sherman masih menekankan pada desain yang simpel dan klasik namun tetap trendi. Pada musim ini, merek ini konsisten menawarkan alternatif gaya konvensional pada sederet busana teranyar sekaligus menambahkan penyegaran pada kombinasi palet warna dan tekstur pakaian.

Konsep layering pada contoh padu padan tampilan sehari-hari sangat cocok untuk kondisi cuaca yang mulai memasuki musim dingin. Salah satu item mode yang dibuat oleh Ben Sherman, yakni button up shirt tetap menjadi primadona dan must have item untuk melengkapi tampilan preppy Anda. Koleksi yang tersedia, misalnya jaket tebal bergaya maskulin dengan nuansa hitam dengan detail dua saku yang dibanderol dengan harga Rp1.799.000.

Ada juga beragam model kemeja berlengan panjang terbaru dengan motif kotakkotak. Misalnya gabungan antara warna biru dan hijau, biru dan putih, hitam dan putih, biru, hijau dan putih, biru dan hitam, atau merah dan hitam. Kemeja-kemeja tersebut dapat Anda bawa pulang dengan membayar Rp1.199.000.

Terdapat juga kemeja lengan panjang bernuansa kuning kunyit dengan sentuhan pola kotak-kotak berwarna kuning, biru, dan merah. Koleksi busana santai ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1.599.000. Ada juga kemeja berlengan panjang berwarna abu-abu polos yang diberi label harga Rp1.599.000.

Dengan membayar Rp1.199.000, Anda juga bisa mendapatkan kemeja berlengan pendek bernuansa kuning atau abu-abu polos dari Ben Sherman. Ada juga kemeja lengan pendek dengan motif polkadot abu-abu. Busana ini dibanderol dengan harga Rp1.199.000. Untuk koleksi celana pendek tersedia dalam warna hijau atau biru polos yang dihargai Rp999.000 satu potong.

Label ini didirikan oleh Arthur Bernard Sugarman asal Brighton, Inggris, sejak 1963. Dia terinspirasi oleh American jazz artist, seperti Miles Davis, Dizzy Gillespie, dan Oscar Peterson. Mulailah dia memproduksi colorful resort wear dengan ciri khasnya yang mengusung garis rancangan bergaya Mod dan langsung populer dan mewabah di Amerika dan Eropa.

Koleksi kausnya yang sangat fenomenal terinspirasi dari para musisi mulai dari The Beatles, The Troggs and The Kink yang lalu diadaptasi oleh para skinhead dan rocker . Koleksi Ben Sherman jadi ikon tersendiri di dunia musik dan menjadi merek orisinal sebagai high street wear yang established di dunia fashion .

Rancangan label ini terdiri atas beragam kemeja, jas, sepatu, aksesori, dan barang-barang lainnya. Desain Ben Sherman kadang menyertakan fitur Royal Air Force yang sering disebut dengan target Mod, yang banyak disukai penggemar Mod.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7133 seconds (0.1#10.140)