Performa ABM Entertainment di Gandaria City

Jum'at, 26 Desember 2014 - 11:18 WIB
Performa ABM Entertainment di Gandaria City
Performa ABM Entertainment di Gandaria City
A A A
GROOVY Records dan Titanium Records yang merupakan bagian dari ABM Entertainment ikut serta dalam acara +Boys Market di Mall Gandaria City.

Acara ini dimeriahkan oleh artis-artis dari ABM Entertainment. ABM Entertainment menghadirkan Carlo Saba, A+ dan Cosmo. Carlo Saba dan albumnya ini merupakan project pertama dari Titanium Records. Kini Carlo bersama ABM mulai menggarap albumnya yang tentunya akan berkualitas Audiophile Recording. Bahkan para penggemar Carlo Saba, sudah bisa melihat video klip Kepingan Cinta ini di Youtube ABM Channel.

Konsep video klip yang elegan ditambah totalitas acting dari Asyifa Latief (Miss Indonesia 2010) membuat lagu ini semakin istimewa. ABM Entertainment juga memberikan dukungan penuh terhadap kebudayaan Indonesia dengan mendatangkan artis-artis nya yaitu Grup Vokal A+ dan Duo Dangdut Dua kobra dalam rangka memperkenalkan budaya Indonesia pada masyarakat Myanmar.

Pimpinan ABM Entertainment, Vivi Montolalu mengungkapkan bahwa budaya adalah identitas bangsa, upaya memperkenalkan budaya berarti mansosialisasikan identitas bangsa ini, hal ini adalah peluang besar untuk memperkenalkan Indonesia di dunia internasional yang secara tidak langsung akan mengangkat harkat dan martabat Indonesia.

"Oleh karenanya kami sangat mendukung penuh acara pertunjukan budaya tersebut dengan mendatangkan beberapa artis dari label rekaman kami," ujar Vivi. Salah satu vokalis A+, Tammi Puteri mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa mengenalkan lagu-lagu serta budaya Indonesia pada dunia luar.

"Kami senang dan bangga bisa membantu mempromosikan serta memperkenalkan ragam budaya yang ada di Indonesia kepada masyarakat dunia, khususnya pada masyararakat Myanmar,” katanya. Tami berharap dengan pertunjukan yang diselenggarakan, warga negara asing dapat mengenal lebih dekat dan mengetahui aneka budaya Indonesia terutama lagu-lagu khas Indonesia.

ABM Entertainment, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang label rekaman, artist management, recording studio, event organizerdan production house. “Saat ini kami telah memilki artisartis yang namanya tidak asing lagi di dunia entertainment,” Ujar Vivi.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5400 seconds (0.1#10.140)