Nike Buka Factory Store Terbaru

Jum'at, 26 Desember 2014 - 11:19 WIB
Nike Buka Factory Store Terbaru
Nike Buka Factory Store Terbaru
A A A
Produsen apparel Nike membuka factory store ke lima di jalan Padjajaran Bogor. Factory store tersebut menghadirkan perlengkapan olahraga dan lifestyle dengan harga diskon.

Produk-produk seperti sepatu, baju hingga aksesori olahraga mendapat potongan harga hingga 40%.

"Bulan depan kami akan buka Factory Store di Makassar. Facotry store ini memang dirancang untuk menjual produk-produk diskon,"ujar Christian Liebert dari Divisi Sales Nike Indonesiadi Jakarta, kemarin. Dia memaparkan, Nike Factory Store sebelumnya dibuka di Surabaya, Bali, Bandung, dan Alam Sutera Tangerang. Christ mengungkapkan, produk yang di jual di Factory Store merupakan produk terbaru.

"Barang di Nike Store yang sudah di display selama enam bulan kami pindahkan ke Factory Store dengan harga khusus,"paparnya. Factory Store tersebut dikelola oleh perusahaan asal Surabaya PT Altofit Berkat Abadi. Untuk Nike Store sendiri, lanjut Christian, saat ini pihaknya sudah membuka 49 gerai di seluruh Indonesia.

"Yang paling banyak di Jabodetabek sekitar 20 store, Surabaya tiga store, selebihnya di seluruh Indonesia,"ujarnya. Yang terbaru,kata Christian, Nike Indonesia membuka Nike Store terbaru di Summarecon Mall Serpong. Nike merupakan salah satu produsen perlengkapan olahraga yang revolusioner. Nike dikenal sebagai produsen sepatu olahraga yang nyaman untuk digunakan, namun juga menarik untuk digunakan sehari-hari.

Nike Flyknit misalnya, dikenal sebagai sepatu lari ini pertama kali dirilis pada awal tahun 2012, menyusul kesuksesannya, teknologi Flyknit juga diadaptasi di sepatu olahraga basket. Faktor kenyamanan yang tinggi didukung dengan gaya futuristik pada sepatu membuat Nike Flyknit menjadi salah satu seri Nike yang paling populer saat ini.

Melihat tingginya minat pasar terhadap seri Flyknit, Nike memperkenalan dua gaya baru dari seri Nike Flyknit yaitu KOBE 9 Elite dan Nike Flyknit Lunar2. Desain terbaru menggabungkan upper Flyknit yang kuat dan ringan dengan teknologi cushionNike Lunarlon yang empuk dan responsif yang menampilkan pola outsoleterbaru berdasarkan informasi dari data pressure mapping.

Hasilnya lebih natural saat melangkah dan lari. Atlit dapat mengalami kekuatan dari keringanan teknologi Nike Flyknit dengan beragam seri Flyknit termasuk Nike Flyknit Air Max, Nike Free Flyknit dan Nike Free Hyperfeel. Nike juga memiliki produk revolusioner LunarGlide 6.Sepatu yang diberi nama sesuai dengan bantalan sepatu yang terinspirasi dari lompatan para astronot di bulan dalam kondisi tanpa bobot kini semakin stabil dari versi Lunar yang pernah ada.

Sepatu dengan bantalan ringan yang mampu meningkatkan stabilitas, menopang tiap gerakan dan juga modis ini menawarkan kemewahan dan responsif, yang disukai oleh para pelari. Semenjak bantalan sepatu Lunarlon diluncurkan enam tahun lalu, teknologi bantalan sepatu yang sangat populer ini telah diadopsi ke dalam delapan kategori dan gaya yang berbeda seperti Lari, Basket, Skateboard, Women’s Training, Men’s Training, Baseball, Tenis serta untuk produk fashion.

Kini, debut LunarGlide 6 hadir dengan versi busa Lunarlon yang lebih ringan, pola sol luar yang didesain ulang, peningkatan stabilitas pada fitur Dynamic Support dan bagian atas yang diperbarui secara keseluruhan. LunarGlide 6 menampilkan busa Lunarlon yang lebih ringan untuk bantalan sepatu yang sangat lembut, lebih ringan dan responsif.

Nike juga merilis sepatu sepakbola edisi Obra terbaru dengan ‘Magista Obra Hyper Turquoise’, sepatu boot dengan warna dan motif yang lebih modern. Nike ‘Magista Obra Hyper Turquoise’ sama seperti sepatu Nike edisi boot lainnya, yang menjadi pembeda hanya terdapat pada warna biru muda serta motif yang dipadukan dengan warna terang dan tekstur yang lebih menonjol.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3698 seconds (0.1#10.140)