Diskon Gucci Hingga 40%

Jum'at, 26 Desember 2014 - 11:25 WIB
Diskon Gucci Hingga 40%
Diskon Gucci Hingga 40%
A A A
Seperti juga label papan atas lainnya, rumah mode asal Italia, Gucci, juga memberikan diskon khusus untuk sejumlah koleksinya dalam merayakan hari Natal dan Tahun Baru 2015. Koleksi tas tangannya yang ikonik dan mewah, misalnya, dipangkas harganya hingga 40%.

Merek Gucci merupakan simbol kemewahan bagi siapa pun yang menggunakannya. Pembuatan tas yang sangat detail dengan sentuhan tangan terampil, telah membuat tas wanita Gucci tampil elegan penuh karisma.

Detail dan kekhasan yang tidak ditemukan di tas lain membuat banyak orang menjadikan tas satu ini sebagai salah satu pelengkap kehidupan walaupun dipatok dengan harga tinggi. Orang rela merogoh kocek lebih dalam demi sebuah tas terlihat sangat mewah. Untuk program sale akhir tahun ini, Gucci mengobral model hobo bag bernuansa merah muda yang elegan dan chic .

Koleksi mewah ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp20 juta, dari harga asli Rp33 juta. Ada juga tas tangan dengan motif kulit ular bernuansa biru yang cantik. Koleksi ini dipangkas harganya 40% menjadi Rp17 juta. Terdapat juga tas berbentuk trapesium yang trendi bernuansa torquise . Koleksi yang cocok dibawa saat menghadiri pesta malam hari ini diberi label harga Rp8.250.000. Sebelumnya, tas model ini dibanderol dengan harga Rp13 juta.

Sementara itu, untuk musim terbarunya, Gucci menghadirkan desain tas yang manis dan elegan. Kesederhanaan bentuk pun menjadi ciri khas koleksi tas label yang kini dibawahi Frida Giannini tersebut. Meski begitu, opsi-opsinya tetap terlihat sophisticated . Warna dan modelnya juga cukup variatif sehingga bisa disesuaikan dengan gaya pribadi dan kebutuhan. Misalnya tas selempang yang hadir dengan warna pink yang manis.

Ada juga boho bag bernuansa kuning terang yang dapat membuat Anda tampil lebih atraktif dan menarik. Pada awalnya Gucci adalah seorang imigran di Paris, Prancis, kemudian berpindah ke London, Inggris. Pada 1920 dia membangun toko yang menjual barang-barang dari kulit yang bergaya klasik. Gucci lalu melakukan ekspansi dengan membuka toko di Milan dan Roma, Italia.

Kemudian pada 1953 Gucci berkembang dengan berdirinya kantor mereka di New York, Amerika Serikat. Saat itu produk mereka digunakan banyak aktris dan selebriti, serta mulai dikenal luas oleh masyarakat dunia. Gucci disebut-sebut merupakan brand Italia dengan penjualan terbesar. Menurut data pada 2009, label ini beroperasi di sekitar 278 toko di dunia.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3341 seconds (0.1#10.140)