10 Tempat Wisata Terpopuler Di Amerika

Selasa, 30 Desember 2014 - 08:04 WIB
10 Tempat Wisata Terpopuler Di Amerika
10 Tempat Wisata Terpopuler Di Amerika
A A A
AMERIKA SERIKAT - Facebook merilis tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan 2014. Kegiatan ini merupakan bagian dari program tahunan situs yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini.

Mengutip dari USA Today, fitur facebook "Chek In" yang dikeluarkan akun media sosial tersebut telah merilis tempat wisata yang paling populer di Amerika Serikat. Berikut 10 tempat wisata terpopuler di benua Amerika tahun 2014 :

1. Taman Bermain Disney Land
Taman yang sudah didirikan sejak tahun 1971 merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi. Wahana ini juga banyak menarik wisatawan asing maupun domestik. Sehingga, facebook menempatkan Walt Disney World Magic Kingdom diperingkat pertama, untuk tempat liburan terpopuler 2014.

2. Universal Studios Hollywood
Tempat wisata yang juga merupakan rumah produksi yang terkenal di Hollywood ini memang selalu mengeluarkan film-film yang bagus dan berkualitas. Tempat ini menjadi destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

3. Times Square
Lebih dari 300.000 orang melewati Times Square setiap hari. Tidak heran facebook menempatkan tempat ini di peringkat tiga.

4. Taman Nasional Yosemite
Berlokasi hampir 1.200 mil di padang gurun barat Sierra di Nevada ini merupakan tempat liburan yang mengasyikkan untuk dikunjungi. Taman Nasional Yosemite adalah tanah superlatif tertinggi, terbesar, termegah di Nevada.

5. Taman Nasional Grand Canyon
Taman Nasional yang terletak di utara Arizona, Amerika serikat, Taman Nasional ini merupakan Taman Nasional pertama di Amerika Serikat. Keindahan alam yang dipancarkan ini dapat menarik pengunjung lebih dari 4 juta.

6. Taman Nasional Yellowstone
Taman nasional tertua di dunia, didirikan pada tanggal 1 Maret 1872 terkenal dengan terkenal akan geyser dan sumber air panasnya. Enam puluh persen geyser di dunia berada di Yellowstone. Geyser yang terkenal di dunia adalah Old Faithful.

Di tempat ini juga hidup beberapa satwa antara lain, beruang grizzly, serigala, bison dan rusa. Banyak wisatawan mancanegara mengunjungi tempat ini untuk menyaksikan kehidupan margasatwa dan keindahan alamnya.

7. Stadion Yankee
Stadion yang terletak di Bronx, New York City merupakan Stadion yang berperan sebagai lapangan bisbol bagi New York Yankees. Stadion yang paling besar dan paling indah di New York ini, memang tepat yang dipilih jadi tempat wisata terpopuler di 2014.

8. Las Vegas Strip
Las Vegas Strip atau juga dikenal sebagai The Strip merupakan sebuah bagian dari Las Vegas Boulevard South sepanjang 4 mil (6.4 km) di Paradise dan Winchester, Nevada.

Banyak properti hotel, kasino dan resor terbesar di dunia terletak di The Strip. Delapan belas dari dua puluh lima hotel terbesar di dunia menurut jumlah kamar terletak di the Strip, dengan total 67.000 kamar.

9. Hollywood Walk of Fame
The Hollywood Walk of Fame adalah sebuah trotoar sepanjang 15 blok Hollywood Boulevard dan 3 blok Vine Street di Hollywood memang terkenal di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Lebih dari 2.400 keramik teras bergambar bintang dan bertuliskan nama artis dan karakter fiksi sebagai bentuk penghargaan dari Kamar Dagang Hollywood terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

10. Madison Square Garden
sebuah arena dalam ruangan serbaguna di borough Manhattan, New York City dibuka sejak 11 Februari 1968. Arena ini merupakan fasilitas olahraga besar yang paling lama aktif di wilayah metropolitan New York.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4678 seconds (0.1#10.140)