Konsep Baru Hypermart dan Matahari

Jum'at, 02 Januari 2015 - 10:39 WIB
Konsep Baru Hypermart dan Matahari
Konsep Baru Hypermart dan Matahari
A A A
HYPERMART dan Matahari Department Store kini hadir secara eksklusif dan independen di kawasan Cyberpark Lippo Karawaci Utara, Tangerang.

Berada di mulut tol Karawaci yang mengarah ke Jakarta, ritel dua lantai ini menekankan konsep baru sebagai bentuk revolusi peritel. Hypermart yang berada di lantai 1 menekankan konsep “Generasi ke-7” (G7), sementara Matahari yang berada di lantai 2 menonjolkan konsep “Easy to Shop”. Konsep G7 merupakan format terbaru Hypermart yang merupakan peritel modern milik anak perusahaan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).

“Kami menampilkan jenis rak gondola yang baru, lorong lebih luas, kemudahan untuk navigasi bagi konsumen, area produk lebih segar yang diperluas, ditambah lampu LED ecofriendly , dan signage eksterior yang baru,” kata Director Communications and Public Relations PT MPPA Danny Kojongian dalam acara grand launching Hypermart dan Matahari Department Store di Cyberpark Lippo Karawaci Utara, beberapa waktu lalu.

Sementara, Chief Executive Officer PT MPPA Noel Trinder menyatakan konsep tersebut merupakan peningkatan yang signifikan dalam format desain dibandingkan format sebelumnya yang masih G6, serta interpretasi dari konsep Hypermart yang terus dikembangkan sejak awal berdirinya.

Konsep ini juga menawarkan daya tarik dan pengalaman baru dalam berbelanja lewat tampilan outlet yang lebih dinamis dan menarik, sekaligus disesuaikan dengan gaya hidup konsumen modern yang terus berkembang. Selain itu, konsep tersebut membuat fashion & beauty center menjadi lebih luas. Pusat bakery , makanan segar dan curah, serta home & living pun turut diperluas dan semakin variatif.

Tak hanya itu, berbagai tenant pendukung seperti restoran, kafe, dan bank turut pula dihadirkan di sini. Sementara, Matahari Department Store yang berada di bawah naungan PT Matahari Department Store Tbk menyuguhkan suasana belanja berkelas dan menyenangkan lewat konsep “Easy to Shop”.

Saat ini Matahari didukung oleh sekitar 150 pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia. Produk yang ditawarkan beragam, mulai busana, sepatu, tas, aksesori, kosmetika, hingga peralatan rumah tangga. Seluruh produk merupakan produk berkualitas dan memiliki harga terjangkau.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6413 seconds (0.1#10.140)