Produk Unggulan dari LG

Jum'at, 02 Januari 2015 - 10:57 WIB
Produk Unggulan dari LG
Produk Unggulan dari LG
A A A
PTLG Electronics Indonesia mempunyai sejumlah produk yang menjadi unggulan, seperti TV, lemari es, air conditioner (AC), dan mesin cuci.

Produkproduk ini memiliki keistimewaan dan keunggulan yang sangat inovatif. Di kategori TV, LG memiliki TV ultra high definition (Ultra HD) 84LM9600. Ukurannya besar, yaitu 84 inci. TV LED 3D itu memiliki resolusi ketajaman gambar tertinggi di dunia hingga saat ini, dengan empat kali resolusi full HD yang mampu memberikan kepadatan warna di layar hingga delapan juta pixel di tiap frame.

Fitur lain yang menarik adalah dibenamkannya mesin canggih LG triple XD engine dan time machine II yang dapat menayangkan adegan favorit supaya pengguna tidak kelewatan menonton meski harus menyelesaikan kegiatan lain. TV premium yang juga memiliki pilihan ukuran 65 dan 55 inci ini dipasarkan dengan harga Rp200 juta per unit. Di kategori lemari es, LG punya lemari es side by side GR-M32FBHCL.

Lemari es ini menawarkan kapasitas kabin penyimpan ekstra-besar yang mencapai 910 liter. Berkat teknologi LG Hygiene Fresh, lemari es ini dapat menyaring udara dan mengeliminasi 99,99% kuman dan bakteri dalam waktu 15 menit. Sebagai pelengkap, untuk memberi kemudahan kepada pengguna, LG menyuguhkan teknologi Door in Door , yakni tempat penyimpanan unik bagi bahan makanan pilihan yang kerap dikonsumsi.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk langsung mengambil makanan hanya dengan menekan sisi kulkas tersebut tanpa harus berulang kali membuka pintunya. Lemari es ini dibanderol dengan harga Rp45 juta. Untuk mesin cuci, produsen peralatan elektronik asal Korea Selatan ini memiliki mesin berkapasitas hingga 20 kilogram.

Di sini LG menawarkan dua pilihan mesin cuci dengan kapasitas berbeda, yaitu WD-D1217RD6 dengan bukaan depan (front loading ) yang memiliki kapasitas pencucian hingga 17 kilogram dan dibanderol dengan harga Rp25 juta serta tipe WES20D6 dengan bukaan atas (top loading ) berkapasitas 20 kilogram yang dipasarkan dengan harga Rp9 juta. Selain itu, LG memiliki produk AC yang membenamkan teknologi Skin Care Hybrid.

Berkat teknologi ini, pendingin ruangan mampu menjaga kelembapan kulit. Nah, bagi Anda yang sedang mencari produk elektronik atau ingin mengganti sejumlah produk elektronik di rumah, barang-barang elektronik besutan LG tadi mungkin bisa menjadi alternatif pilihan. Produk tersebut sudah bisa Anda dapatkan di sejumlah hipermarket elektronik.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7830 seconds (0.1#10.140)
pixels