Koleksi Lucu Hello Kitty dari LOCK&LOCK

Jum'at, 02 Januari 2015 - 10:59 WIB
Koleksi Lucu Hello Kitty dari LOCK&LOCK
Koleksi Lucu Hello Kitty dari LOCK&LOCK
A A A
DI BAWAH lisensi resmi Sanrio, LOCK&LOCK merilis karakter Hello Kitty di Indonesia melalui berbagai varian produk andalan yang berkualitas seperti lunch box, aqua, living box, hot & cool, airtight container , dan perlengkapan makan lainnya.

Berbagai macam bentuk dan ukuran produk dengan karakter Hello Kitty bernuansa pink dari LOCK&LOCK ini menarik untuk dipilih dan dikoleksi. Siapa yang tidak mengenal Hello Kitty. Karakter cute dan menggemaskan bernuansa serba-pink dari Jepang ini sudah sangat mendunia. Mulai anak-anak hingga wanita dari segala lapisan umur di seluruh penjuru dunia menyukai ikon global dari Jepang ini.

Bahkan, dari generasi ke generasi produk Hello Kitty selalu sukses diburu dan dikoleksi. Karakter Hello Kitty di Indonesia diluncurkan melalui berbagai varian produk andalan yang berkualitas, seperti lunch box, aqua, living box, hot & cool, airtight container, dan lainlain.

LOCK&LOCK tidak hanya menawarkan produk dengan karakter bergambar Hello Kitty yang cute dan didominasi warna pink , juga kualitas produk yang keseluruhannya menggunakan eco-friendly material sehingga aman digunakan dan ramah lingkungan. Para orang tua tidak perlu khawatir untuk memilih LOCK&LOCK Hello Kitty untuk digunakan si buah hati karena produkproduk ini telah lulus uji dari Food and Drug Administration (FDA) USA dan SGS Jerman.

Salah satu produk bergambar Hello Kity adalah Hello Kitty Lunch Box. LOCK&LOCK Hello Kitty Lunch Box terdapat banyak varian model dan size . Ada yang untuk personal (itu pun masih terdapat varian bentuk lagi) serta family size yang biasanya digunakan untuk bepergian atau piknik bersama keluarga.

Saat ini membawa bekal dari rumah sudah menjadi tren bagi masyarakat Indonesia. Karena dengan membawa bekal, kita bisa mengontrol sendiri kehigienisan makanan dari sisi variasi menu, bahan makanan, sampai dengan memasaknya hingga makanan siap untuk disantap. Oleh karena itu, membawa bekal dengan lunch box akan terus menjadi tren dari masa ke masa karena sampai kapan pun faktor kesehatan dan higienis tetap penting dalam kehidupan kita.

Nah yang membuat LOCK&LOCK Hello Kitty Lunch Box spesial adalah terbuat dari bahan ecofriendly material dan sudah dipastikan aman untuk digunakan dan ramah lingkungan. Material plastiknya juga menggunakan bahan yang terbebas dari senyawa BPA (BPA Free ) dan material stainless steel yang berkualitas. LOCK&LOCK Hello Kitty Lunch Box ini air tight atau kedap udara yang akan menjaga kualitas makanan fresh lebih lama.

Selain itu, pada tas lunch box dilengkapi pula dengan aluminium foil sehingga dapat menjaga suhu makanan yang dibawa. Beberapa lunch box ada yang terbuat dari aluminium sehingga selain higienis, juga akan menjaga suhu makanan lebih lama. Lunch Box LOCK&LOCK tidak meninggalkan bau dan mudah dibersihkan.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4975 seconds (0.1#10.140)