Tudung Asap Fungsional dan Stylish Modena

Jum'at, 02 Januari 2015 - 10:58 WIB
Tudung Asap Fungsional dan Stylish Modena
Tudung Asap Fungsional dan Stylish Modena
A A A
Selain kompor, peranti tudung asap atau exhaust hood menjadi elemen penting di dapur. Keberadaannya membuat dapur lebih sehat dan nyaman karena bebas asap.

Untuk itu, perusahaan penyedia produkproduk elektronik dan perlengkapan rumah tangga Modena menghadirkan exhaust hood seri IX 9107 dan CX 9107 yang fungsional sekaligus stylish .

Saat proses memasak, banyak asap berkumpul di dalam dapur. Dengan adanya alat penghirup asap, maka sirkulasi udara di dapur akan tetap berjalan baik.

Exhaust hood bakal membersihkan dan menyegarkan udara dari sisa asap masakan sehingga udara kotor tidak terhirup oleh anggota keluarga yang sedang berada di area dapur atau sekitarnya. Untuk itu, Modena mengeluarkan dua seri exhaust hood dengan rancangan stylish . Seri IX 9017 merupakan jenis exhaust hood island . Jenis ini diletakkan di tengah-tengah ruangan dan terdapat pipa sebagai cerobong.

Adapun CX 9107 termasuk jenis chimney yang modelnya hampir mirip, namun diletakkan di dinding ruangan. “Masyarakat urban kini mulai menggemari tudung asap tipe island dan chimney karena lebih kaya desain dibandingkan jenis lain. Exhaust hood dengan desain lengkung ini makin menambah lengkap rangkaian kategori produk tudung asap dari Modena.

Hal ini tentu untuk menyajikan keleluasaan dalam memilih perangkat sesuai dengan kebutuhan dan selera pengguna,” ucap Robert Widjaja, Vice President of Customer Management Division Modena Indonesia. Exhaust hood terbaru dari Modena mempunyai tampilan elegan berkat materi stainless steel yang membentuk lengkungan di dua sisinya. Bubuhan kaca kristal hitam memanjang di sisi panel membuat exhaust hood seri IX 9107 dan CX 9107 tampak lebih mewah.

Pada kedua exhaust hood ini terdapat empat tingkat perputaran udara sehingga asap dan aroma hasil masak lebih cepat hilang. Ada pula cassette aluminium filter , yaitu sistem penyaringan minyak dari lima lapis aluminium. Proses penyaringan pun menjadi lebih optimal serta udara yang dikeluarkan bersih dan sehat.

Baik IX 9107 maupun CX 9107 juga dilengkapi motor kuat, serta carbon filter dengan partikelpartikel karbon aktif untuk menetralkan aroma dari proses memasak. Penerangan lampu LED pada exhaust hood menghasilkan cahaya optimal, namun tetap hemat konsumsi listrik. Tiap lampunya hanya memakai daya listrik sebesar satu watt.

Tak perlu khawatir bila Anda lupa mematikan exhaust hood . Sebab, kedua seri ini mempunyai fitur clock & timer yang menampilkan waktu harian dalam panel display . Timer dapat menghentikan kerja exhaust hood secara otomatis jika sudah selesai digunakan. Jadi, Anda tidak perlu menunggu dan mematikan exhaust hood secara manual.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8355 seconds (0.1#10.140)