Inspirasi Karnaval Sandal Fitflop

Jum'at, 02 Januari 2015 - 11:09 WIB
Inspirasi Karnaval Sandal Fitflop
Inspirasi Karnaval Sandal Fitflop
A A A
MEREKsepatu dan footwear yang terkenal dengan kenyamanannya, Fitflop, menghadirkan sandal dengan model minimalis, stylish dan elegan.

Koleksi terbarunya terinspirasi dari ornamen kostum karnaval Amerika Selatan dengan dihiasi logamlogam berwarna terang dan berkilau. FitFlop adalah brand alas kaki yang terkenal dengan teknologi solnya yaitu Microwobbleboard memberikan koleksi terbaru. Terinspirasi dari ornamen kostum karnaval Amerika Selatan dengan dihiasi logam-logam berwarna terang dan berkilau, terciptalah koleksi baru yang diberi nama Aztek Chada dan Aztek Chada Slide.

Aksen ornamen stone pada bagian depan memberi kesan mewah dan pas digunakan untuk segala suasana.Sandal terbaru ini cocok untuk wanita yang ingin berpenampilan santai tetapi terkesan mewah. Aztek Chada dan Aztek Chada Slide akan terlihat lebih cantik pada pemakainya apabila disempurnakan dengan nail polish berwarna lucu dan terang, sehingga penampilan Anda lebih maksimal.

Warna yang tersedia untuk Aztek Chada ada Black, Pebble, Choc Brown. Untuk koleksi Aztek Chada Slide ada Black, Urban White, Rio Pink, Sunflower, Choc Brown. Untuk yang bernuansa hitam dibanderol dengan harga Rp1.799.000. Ada juga yang berwarna krem dengan hiasan logam yang mewah. Sandal ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1.799.000.

Terdapat juga yang bernuansa jingga yang dibanderol dengan harga sama. FitFlop juga mengeluarkan model lain seperti sandal kuning dengan hiasan emas. Sandal cantik untuk santai ini diberi label harga Rp1.799.000. Ada juga sandal strap berwarna oranye dengan ornament bulatan emas. Sandal ini dibanderol dengan harga Rp1.799.000.

Juga ada sandal dua strap dengan detil hiasan bulatan hitam dan emas yang dihargai Rp1.499.000. Juga ada sandal strap bernuansa cokelat atau merah seharga Rp1.699.000. Tidak hanya buat kaum hawa, hadir pula koleksi pria, yang cocok digunakan ketika liburan. Varian terbarunya pun memiliki sol yang lebih tipis sehingga tetap nyaman dipakai saat melakukan perjalanan jauh.

Fitflop didirikan oleh seorang perempuan bernama Marcia Kilgore. Marcia merupakan seorang personal trainer dan pengusaha. Kecintaannya pada sandal jepit, membuat Marcia terus mengembangkan produk perusahaannya.

Marcia tidak hanya mempertimbangkan kenyamanan saja, tapi juga memperhatikan faktor kesehatan. Produk Fitflop baik sandal maupun sepatu memiliki desain yang seimbang, sehingga menghindarkan pemakainya dari cidera tulang punggung.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5321 seconds (0.1#10.140)