Payless Diskon hingga 70%

Jum'at, 02 Januari 2015 - 11:09 WIB
Payless Diskon hingga 70%
Payless Diskon hingga 70%
A A A
Bagi Anda yang ingin mengenakan sepatu anyar dengan budget terbatas bisa mencoba bertandang ke butik Payless Shoesource. Apalagi saat ini, untuk memeriahkan perayaan tahun baru, butik sepatu yang menawarkan variasi sepatu terkini untuk seluruh anggota keluarga ini memangkas harganya untuk beberapa produk hingga 70%.

Kelebihan membeli sepatu di Payless Shoesource adalah pilihan sepatu ditata di aneka rak sesuai dengan ukuran sepatu hingga memudahkan Anda untuk langsung menemukan ukuran yang tepat tanpa perlu menunggu lama.

Gerai ini juga menawarkan jasa mengukur kaki anak sehingga saat dipakai sepatu akan terasa lebih nyaman. Koleksinya beragam, mulai sepatu dengan hak wedges , tas tangan, tas belanja, atau tote bag , tas pesta atau clutch , sepatu glitter untuk anak perempuan, sepatu kets dengan karakter kartun untuk anak laki-laki, dan sepatu yang dapat menyala untuk anak laki-laki dan perempuan.

Semua koleksi itu ditawarkan dengan harga yang tidak akan menguras kantong. Untuk promo penurunan harga misalnya, diberikan kepada sepatu kets merek Airwalk khusus kaum adam bernuansa gabungan merah dan hitam yang didiskon 20% dari harga asli Rp329.000. Terdapat juga sepatu kets dengan model sama, namun dengan warna hitam polos berharga sama. Tersedia juga sepatu kets Airwalk lain dengan motif kotak-kotak berwarna abu-abu, hitam, dan putih yang dipangkas harganya menjadi hanya Rp100.000.

Harga awal sepatu kasual yang pas dikenakan saat santai atau jalan-jalan ke mal bersama keluarga ini Rp299.000. Butik ini juga memotong harga produk sepatu moccasin dari Dexter berbahan beludru bernuansa biru laut. Sepatu ini didiskon harganya 30% dari harga asli Rp399.000. Untuk sepatu kaum hawa, yang didiskon di antaranya wedges merek Dexter dengan detail gesper bernuansa turquoise .

Sepatu ini didiskon harganya 50% dari harga sebelumnya Rp379.000. Ada juga koleksi sepatu high heels merek Lower East Side bernuansa merah marun yang dibanderol dengan harga Rp70.000 saja. Sepatu yang cocok dipakai saat pesta pada malam hari ini sebelumnya dibanderol dengan harga Rp349.000.

Tersedia juga flat shoes berwarna biru metalik dari Fioni yang didiskon 40% dari harga awal Rp269.000. Ada juga sepatu hak tinggi bernuansa hitam dengan gesper yang didiskon 60% dari harga asli Rp349.000. Juga ada wedges Fioni bernuansa hijau dengan detail gesper yang didiskon 40% dari harga awal Rp329.000.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6115 seconds (0.1#10.140)