Desain Fantasi ala Sergio Rosi

Jum'at, 02 Januari 2015 - 11:09 WIB
Desain Fantasi ala Sergio Rosi
Desain Fantasi ala Sergio Rosi
A A A
LABEL sepatu mewah asal Italia Sergio Rossi meluncurkan koleksi terbaru fall/winter 2014 yang sarat dengan fantasi.

Melalui dimensi mimpi, merek ini berusaha mengungkapkan imaji surealis yang menghasilkan modelmodel sepatu yang membangkitkan imajinasi. Koleksi Sergio Rossi memang sangat tersohor di dunia fashion . Pasalnya, tak sedikit selebriti Hollywood yang memercayakan penampilannya pada label papan atas ini untuk dikenakan dalam berbagai suasana.

Ciri khas koleksinya, yaitu klasik, mewah, modern, elegan, dan feminin. Dengan tema poetic surrealism , Sergio Rossi merilis koleksi terbarunya untuk musim ini. Koleksi kali ini ingin menceritakan sebuah dongeng kontemporer, sebuah perjalanan melalui dimensi paralel di mana sepatu dapat memiliki jiwa yang surealis.

Angelo Ruggeri, Direktur Desain merek ini, mengaku ingin memperlihatkan kompleksitas seorang wanita melalui rancangan-rancangannya. Terinspirasi oleh makhluk-makhluk dongeng, Ruggeri merancang sepatunya dengan efek-efek 3D. Salah satu sepatunya memiliki desain seperti petal bunga dengan warna interior yang kontras dengan eksteriornya, tidak heran jika sepatu ini dinamakan The Flower. Namun, yang menjadi pusat koleksi ini adalah The Mermaid.

Seperti namanya, rancangan tersebut terinspirasi oleh putri duyung dengan sisik berwarna emas, The Mermaid ingin menunjukkan sisi charming seorang wanita. Selain itu, ada The Butterfly yang mengambil desain dari sayap kupu-kupu dan bertujuan menggambarkan transformasi wanita. Sergio Rossi mendeskripsikan dunia fantasi, sebuah dunia yang timeless, di mana feminisme menunjukkan kehadirannya. Koleksi ini memang sangat puitis dan penuh imajinasi, bagaikan dalam negeri dongeng.

Label ini juga mengeluarkan sepatu pointy berpalet hitam yang merupakan pernyataan kekuatan wanita dan merupakan salah satu fashion item esensial yang wajib dimiliki. Untuk bekerja atau berpesta, sepatu dari Sergio Rossi memberikan desain modern yang timeless , ditambah lagi aksen cut-out yang menunjang rasa seksi ketika melangkah.

Sergio Rossi adalah desainer legendaris yang merupakan putra seorang tukang sepatu, di mana dia mendapatkan pelatihan, alat, dan tradisi seni. Pada 1966, dia mulai membangun sebuah pabrik di San Mauro Pascoli, Italia. Hingga kini, toko sepatunya telah berjumlah 90 buah di seluruh dunia.

Distribusinya termasuk ke department store besar semacam Saks Fifth Avenue, Barneys New York, Lane Crawford, dan Harrods, juga concept store seperti Luisa Via Roma dan Colette. Butik online -nya pun aktif di lebih dari 100 negara.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9317 seconds (0.1#10.140)