Jung Yong Hwa CNBLUE Kolaborasi dengan Empat Seniman

Rabu, 07 Januari 2015 - 07:00 WIB
Jung Yong Hwa CNBLUE Kolaborasi dengan Empat Seniman
Jung Yong Hwa CNBLUE Kolaborasi dengan Empat Seniman
A A A
SEOUL - Leader CNBLUE Jung Yong Hwa akan merilis album solo pertamanya, dalam album tersebut Yong Hwa berencana akan melakukan kolaborasi dengan empat seniman yang sangat yang piawai dibidangnya.

Dikutip dari Soompi.com, pada 6 Januari, FNC Entertainment mengungkapkan melalui situs resminya tentang teaser album solo Jung Yong Hwa, dimana dalam gambar tersebut menunjukkan pemeran utama Playfull Kiss ini akan memiliki kolaborasi dengan empat seniman yang berbeda.

Menurutnya, Jung Yong Hwa berkolaborasi dengan empat artis yang sangat berbakat dalam berbagai genre. Namun, siapa keempat seniman tersebut, semuanya akan disampaikan pada 7, 11, 12, dan 13 Januari mendatang.

Mengenai album solo Jung Yong Hwa mendatang, pendiri FNC Entertainment Han Sung Ho berharap, kolaborasi yang dilakukan oleh Jung Yong Hwa bisa dinikmati oleh para penggemarnya.

"Saya pikir itu akan menjadi album yang lengkap, di mana setiap lagu Jung Yong Hwa berkolaborasi dengan berbagai seniman untuk menciptakan musik yang baik, saya yakin penggemar akan sangat menikmati," ujarnya.

Album solo pertama Jung Yong Hwa ini akan dirilis pada akhir bulan Januari ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8628 seconds (0.1#10.140)
pixels