Victoria Bechkam Manicure dengan Harper

Rabu, 07 Januari 2015 - 10:13 WIB
Victoria Bechkam Manicure dengan Harper
Victoria Bechkam Manicure dengan Harper
A A A
VICTORIA Beckham ternyata sangat menyukai kegiatan manicure bersama dengan putrinya, Harper.

Victoria akan meluncurkan seri pulas kuku edisi terbatas bersama Nails Inc pada Februari mendatang. Victoria mengaku senang melakukan manicure dan pedicure bersama Harper, serta suaminya, David Beckham, dan bahkan dengan anjing peliharaannya.

“Saya sangat girly dan mencintai kuku Harper dan saya akan sering memiliki waktu memulas kuku ketika berada di Los Angeles, Amerika. Bahkan, kami mengirim anjing kami ke spa kuku yang disebut The Beauty Spot untuk manicure pedicure ,” sebut Vic kepada Vogue .

Sebelumnya, desainer berusia 40 yang juga telah meluncurkan label fashion eponymous - nya pada tahun 2008 ini telah merancang lini dengan mencerminkan potongan ikonik dari koleksi pakaiannya, yang kemudian membawa Vic meraih penghargaan The Best Brand di British Fashion Awards pada bulan Desember tahun lalu. Saat ini Victoria Bechkam telah bekerja sama dengan Nails Inc untuk membuat koleksi terbatas untuk cat kuku.

Nuansa cat kuku edisi terbatas ini terinspirasi dari sesuatu yang berhubungan dengan budaya Jepang. Victoria kabarnya juga telah merancang botol cat kuku tersebut. Koleksi dilansir terlebih dahulu di Nailsinc.com pada Desember lalu dan akan tersedia di toko pada Februari mendatang.

“Saya ingin sekali mendesain kosmetik pada masa mendatang dan saat waktunya tepat akan mengerjakan proyek ini,” sebutnya dilansir dari WWD .

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5945 seconds (0.1#10.140)