Suzuki Kembangkan Layanan One Day Repair

Kamis, 08 Januari 2015 - 11:07 WIB
Suzuki Kembangkan Layanan One Day Repair
Suzuki Kembangkan Layanan One Day Repair
A A A
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan komitmennya untuk memberikan layanan purnajual berkualitas prima kepada para konsumen.

Setelah memperkenalkan program-program layanan purnajual andalan pada 2014, seperti layanan Express Maintenance, kini PT SIS kembali menghadirkan layanan purnajual terbarunya. PT Sejahtera Buana Trada (SBT), salah satu dealer Suzuki, membuka Pusat Perbaikan Bodi di Indonesia dengan standar dan sistem manajemen yang baru yang mengacu kepada standar Suzuki.

Head of 4W Communications Development PT SIS Dimelza Sharindradini mengatakan, tujuan dibukanya Pusat Perbaikan Bodi untuk melengkapi pelayanan kepada pelanggan Suzuki dalam satu atap. Sebagai langkah awal, Pusat Perbaikan Bodi ini dibangun untuk meningkatkan retensi pelanggan yang lebih panjang.

Terletak di Jalan Raya Bekasi KM 19, Rawa Terate, Pulo Gadung, Pusat Perbaikan Bodi ini dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini dan sistem yang dirancang khusus untuk memberikan hasil pengerjaan maksimal sesuai standar Suzuki. Beragam fasilitas dan layanan pun disiapkan guna mendukung kualitas pengerjaan.

Berdiri di atas lahan seluas 4.300 m2, Pusat Perbaikan Bodi Suzuki memiliki fasilitas lengkap yang terdiri dari 47 stall kerja yang antara lain terdiri atas 3 stall bench , 3 stall preparation booth , 3 masking stall , 7 spray booth , dan 5 stall pemolesan. Dengan fasilitas tersebut, Pusat Perbaikan Bodi memiliki kapasitas kerja hingga 600 unit/bulan.

Dengan dukungan fasilitas yang dimiliki, Pusat Perbaikan Bodi menawarkan beragam layanan menarik. Salah satunya layanan One Day Repair , berupa perbaikan kerusakan ringan yang dapat diselesaikan dalam waktu satu hari.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7746 seconds (0.1#10.140)
pixels