Jeep Renegade Tanda Tangan Rolling Stones Laku Rp582 Juta

Kamis, 08 Januari 2015 - 11:10 WIB
Jeep Renegade Tanda Tangan Rolling Stones Laku Rp582 Juta
Jeep Renegade Tanda Tangan Rolling Stones Laku Rp582 Juta
A A A
BEBERAPA waktu lalu, Jeep pernah membuka lelang amal sebuah mobil Jeep Renegade yang telah ditandatangani oleh personel grup musik The Rolling Stones, yakni Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood, dan Charlie Watts.

Jeep Renegade tersebut ditandatangani saat The Rolling Stones mampir di Roma, Italia, saat menggelar rangkaian konser 14 on Fire . Saat di Kota Roma itulah mereka datang ke pabrik Jeep Renegade. Kebetulan juga Jeep merupakan sponsor utama dari konser 14 on Fire . Nah, hasil dari lelang amal tersebut sudah dicapai, mobil tersebut terjual di angka USD46.000 atau sekitar Rp582 juta.

Hanya, tidak diketahui siapa orang baik yang mau menggelontorkan uang untuk acara lelang amal tersebut. Pemberi uang hanya menuliskan status anonim. Uang yang diperoleh dari proses lelang tersebut akan diserahkan ke Community Links, sebuah organisasi kemanusiaan yang ada di London, Inggris.

Community Links didirikan untuk mengatasi masalah atau problem sosial yang terjadi akibat kemiskinan dan kriminalitas yang terjadi di sekitar London.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8035 seconds (0.1#10.140)