Nigel Mansell Jualan Mitsubishi

Kamis, 08 Januari 2015 - 11:11 WIB
Nigel Mansell Jualan Mitsubishi
Nigel Mansell Jualan Mitsubishi
A A A
MANTAN Juara Dunia Formula 1 asal Inggris, Nigel Mansell, banting setir dengan berbisnis. Kini dia membuka dealer mobil Mitsubishi bernama The Mansell Collection di Jersey, Inggris.

Istimewa memang, para konsumen bisa membeli langsung mobil-mobil Mitsubishi dan dilayani langsung oleh pemegang gelar Juara Dunia Formula1 1992 dan Juara IndyCar 1993 itu. Tak hanya itu, Nigel juga bisa memandu test drive para konsumennya. Keluarga Mansell tinggal di Pulau Jersey sejak 20 tahun terakhir.

Pada 2013, keluarga tersebut memulai bisnis automotif dengan menjual mobil bekas. Bisnis tersebut dilakoni oleh anak Mansell bernama Leo. Desain tempat tinggal Mansell pun disulap seperti galeri, bukan sekadar showroom biasa. Sebagian aksesori Nigel dipajang di showroom untuk menarik minat konsumen. Di bagian atas showroom terdapat museum mini keluarga Mansell.

Masih di kompleks keluarga tersebut, ada pula stasiun pengisian bahan bakar dan pusat servis mobil. Rasa penasaran pun membuncah. Mengapa label Mitsubishi yang dipilih? Bukan label yang sudah punya nama di lintasan Formula 1, seperti Ferrari, Honda, atau Renault.

“Kami ingin memberikan kejutan kepada semua orang,” timpal Nigel.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5442 seconds (0.1#10.140)