RCTI Tayangkan Serial Drama Komedi 'Preman Pensiun'

Jum'at, 09 Januari 2015 - 07:19 WIB
RCTI Tayangkan Serial Drama Komedi Preman Pensiun
RCTI Tayangkan Serial Drama Komedi 'Preman Pensiun'
A A A
JAKARTA - Sebuah serial bergenre komedi yang unik dan menarik karya MNC Pictures, "Preman Pensiun" akan dihadirkan oleh RCTI kepada para penonton di layar kaca pada awal tahun 2015.

EVP Programming dan Production RCTI menjelaskan, serial 'Preman Pensiun' ini sangat dekat dengan keseharian masyarakat.

"Dengan alur cerita dan dialog yang ringan jenaka sisi kehidupan preman yang lebih humanis dan lucu ini akan menjadi tontonan menghibur di sore hari," jelas Dini Putri saat Konferensi Pers, di Gedung RCTI, Jakarta Barat, Kamis (8/1/2015).

Berbagi kelucuan di balik wajah-wajah menakutkan para preman terus terjadi silih berganti dalam serial yang mengambil set di Bandung ini.

"Serial ini akan memberikan kejutan bagi pemirsa, khususnya mereka yang selalu melihat preman sebagai sebuah ancaman. Karakteristik setiap preman pun berbeda antar wilayah yang mereka kuasai, menjadikan Preman Pensiun sebuah tontonan yang seru untuk diikuti setiap episodenya," ujar Wakil Direktur Utama MNC Pictures, Titian Hermawan.

Serial ini menceritakan tentang seseorang pimpinan preman bernama Bahar (Didi Petet), konflik yang ia harus hadapi ketika memutuskan untuk segera menyudahi perjalanannya di dunia preman yang sudah ia jalani selama 30 tahun.

Kekuasaan Bahar terbilang luas, karena mencakup beberapa kawasan di Bandung, seperti kawasan pasar, terminal bus dan jalan raya. Namun hatinya terketuk setelah istrinya, Khadijah (Ike Mukti), berpesan bahwa dia akan menanti kehadiran Bahar di surga.

Selain Didi Petet dan Ike Mukti, serial ini juga dibintangi oleh Epi Kusnandar, Ridwan Ghany, Tya Arifin, dan sederet artis Tanah Air lainnya.

'Preman Pensiun' merupakan serial bergenre komedi yang unik dan menarik. Tayang pada 12 Januari 2015 pukul 17.00 Senin sampai Sabtu di RCTI.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)