Teknologi Terbaru Sepatu Olahraga

Jum'at, 09 Januari 2015 - 10:18 WIB
Teknologi Terbaru Sepatu Olahraga
Teknologi Terbaru Sepatu Olahraga
A A A
PRODUSEN perlengkapan olahraga Nike merilis sepatu lari dengan teknologi terbaru Nike Free Trainer 3.0 pada Januari 2015.

Sepatu ini mengusung teknologi outsole yang fleksibel dan empuk untuk kenyamanan berlari. Nike Free Trainer 3.0, diklaim mampu memberikan kecepatan, stabilitas dan fleksibilitas bagi penggunanya. Outsole inovatif Nike Free Trainer 3.0 mengusung fitur alur heksagonal fleksibel yang menawarkan enam poin fleksibel yang berbeda untuk memungkinkan gerakan alami.

Teknologi Nike Flywire menghadirkan stabilitas saat berlari dan dukungan yang diperlukan untuk gerakan lateral yang cepat. Nike juga merilis Air Max 1 “Ultra Moire” pack bagi para sneakerhead. Nike selalu mengeluarkan tampilan baru untuk Air Max Seri terbaru ini kembali mengingatkan memori para sneakershead dengan Nike Zoom Moire 2008, sepatu yang pertama kali terintegrasi dengan Nike Run.

Hadir dengan dua pilihan warna, “Black Shadow”, yang memiliki all black color pada upper -nya ditambah dengan grey swoosh, sangat sesuai dengan namanya. Satu lagi adalah “Game Royal”, hadir dengan tampilan royal blue upper yang cantik dan terlihat simple . Nike juga merilis koleksi NIKEid bersama Pendleton pada musim dingin tahun lalu, mencetuskan ide untuk membuat koleksi kedua dari koleksi kustomisasi yang istimewa ini. Pendleton kembali mendandani sneaker-sneaker andalan dari Nike dengan material kulit dan wol bermotif kotak-kotak tartan yang hangat.

Hasilnya sneaker Roshe Run, Stefan Janoski, Air Force 1 dan Sneakerboot mendapat tampilan baru dengan gaya berbeda, cocok untuk musim liburan di musim dingin. Inovasi desain dengan kustomisasi NIKEid bersama Pendleton ini mendukung personal style dengan tema berbeda pada setiap koleksinya. Nike juga mengumumkan kerja samanya dengan anime Slam Dunk .

Hasil Kolaborasi keduanya melahirkan sepatu Nike Air Jordan yang bertemakan Slam Dunk . Sepatu ini memiliki kombinasi warna merah dan putih sesuai dengan kostum tim yang dikenakan dalam anime tersebut serta beberapa ilustrasi dari karakter utama dari anime Slam Dunk , Hanamichi Sakuragi. Slam Dunk sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 1990.

Anime ini mengisahkan mengenai perjuangan sang karakter utama Hanamichi Sakuragi beserta tim Shohoku untuk menjadi tim basket SMU terbaik di Jepang. Anime Slam Dunk ini digarap oleh komikus Takehiko Inoue. Sementara Solange Knowles berkolaborasi dengan Puma merilis koleksi sepatu lifestyle terbaru. Koleksi sepatu ini adalah kolaborasi yang kedua Solange bersama Puma.

Solange memang telah didapuk menjadi direktur kreatif merek sepatu asal Jerman itu sejak November tahun lalu. Solange menghadirkan dua variasi rancangan yang diberi nama “Wild Wonder” dan “Behind The Bazaar” dengan dominasi warna biru terang.

Untuk jenis klasik yang terbuat dari suede , Solange menambahkan siluet grafis yang unik pada desainnya. Sedangkan untuk varian XT2, siluet grafis bisa Anda temukan pada solnya.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)