Pesta Diskon Perlengkapan Perjalanan

Jum'at, 09 Januari 2015 - 10:23 WIB
Pesta Diskon Perlengkapan Perjalanan
Pesta Diskon Perlengkapan Perjalanan
A A A
Bagi anda yang tengah mencari koper cantik serta berkualitas dan bermutu tinggi untuk dibawa saat liburan, beberapa merek terkenal memberikan penawaran istimewa. American Tourister, label asal Amerika Serikat, tengah menggelar promosi potongan harga untuk sejumlah produknya hingga 30%.

K oper keluaran American Tourister memang sengaja diciptakan dengan desain simpel dan praktis. Koper yang akan menemani Anda dalam bepergian ini mempunyai kompartemen yang cukup luas sehingga dapat menampung segala keperluan.

Terdapat juga fitur packing strap di bagian dalam koper yang membuat barang bawaan Anda akan tetap rapi. Roda yang nyaman membuat Anda tidak perlu keberatan dalam membawa koper ini. Terdapat sistem kunci kombinasi yang menjaga isi koper Anda tetap Aman. Untuk koleksi yang dipotong harganya sebesar 20%, misalnya model Vivolite bernuansa hijau dan ungu terang.

Koper yang berukuran kecil harganya menjadi Rp1,8 juta, dari sebelumnya Rp2,3 juta. Adapun yang berukuran besar bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp2,6 juta, dari harga asli Rp3,2 juta. Model ini sangat ringan ketika dibawa, namun dilengkapi material yang kuat. Segmen yang dibidik koper ini adalah wisatawan yang senang berpetualang. Sementara itu, koper dari bahan poliester berwarna hitam dan ungu dipangkas harganya 30%.

Misalnya yang berbentuk sedang dari harga Rp2.090.000, kini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1.460.000. Adapun yang berukuran besar dibanderol dengan harga Rp2,3 juta, sebelum didiskon. Koper jenis ini dilengkapi dengan empat roda yang sangat fleksibel sehingga memungkinkan roda berputar dengan lincah. Adapun handel yang terbuat dari bahan yang kuat. Handel koper dapat ditarik ke atas dan menjadikan koper ini mudah dibawa ke mana saja.

Sementara, Tumi menawarkan serangkaian koleksi dengan potongan harga menarik untuk sejumlah koleksi tas miliknya. Bahkan, label tersebut menyuguhkannya dengan potongan mulai 20% hingga 50%. Misalnya untuk sejumlah koleksi tas wanita. Tumi menawarkan koleksi handbag berwarna oranye dengan potongan harga 50%. Koleksi tas tersebut dipasang dengan harga normal Rp5.099.000 dan menjadi Rp3.050.000.

Sementara, untuk koleksi tas pria, Tumi menawarkan sejumlah tas briefcase berukuran sedang hingga besar yang juga dibanderol dengan potongan harga sebesar 50%. Salah satunya tas briefcase berwarna hitam dan berukuran agak sedikit besar. Koleksi tas ini ditawarkan Tumi dengan harga normal Rp12.999.000, dan kini menjadi Rp6.499.000.

Selain itu, Tumi menghadirkan sejumlah koleksi duffle bag dan tas backpack dengan penawaran potongan sebesar 30%. Anda bisa mendapatkan salah satu tas backpack milik Tumi dengan harga Rp3.050.000 dari harga normalnya Rp5.099.000. Tas berbahan kanvas ini memiliki pilihan warna paduan krem dan hitam.

Rendra hanggara/ rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8083 seconds (0.1#10.140)