Rumah Mode Internasional Manjakan Shoppaholic

Jum'at, 09 Januari 2015 - 10:27 WIB
Rumah Mode Internasional Manjakan Shoppaholic
Rumah Mode Internasional Manjakan Shoppaholic
A A A
Rumah Mode Saint Laurent Paris punya cara tersendiri untuk membawa aura keseksian pada seorang wanita dengan memberikan harga spesial untuk beberapa koleksinya. Penawaran menarik dan terbatas ini bisa didapatkan di sejumlah gerainya di Jakarta.

Koleksi yang dibanderol dengan harga khusus tersebut, misalnya sweter dengan taburan studed di sekujur bagian dada bernuansa hitam.

Busana bergaya elegan dan chic ini dipotong harganya sebanyak 50% dari harga asli Rp16 juta, kini bisa Anda miliki dengan membayar Rp8.400.000. Ada juga dress pas badan bernuansa hitam berlengan panjang dengan elemen pita di bagian pinggang. Koleksi yang cocok dikenakan saat menghadiri undangan resmi dan pesta malam hari ini kini dibanderol seharga Rp14 juta, dari sebelumnya berharga asli Rp49 juta.

Nah yang juga tak boleh Anda lewatkan adalah gaun warna hitam panjang berlengan sedang dengan detail bahan renda menerawang di bagian dada atas. Koleksi ini diberi label special price , sebelumnya ditawarkan dengan harga Rp25 juta, sekarang dihargai Rp4,9 juta. Banyak mengambil nuansa hitam dan warna-warna gelap, untuk musim ini, desainer Hedi Slimane memang membawa gaya glam rock dalam koleksinya.

Juga lewat pemilihan detail sequins dalam setiap rancangannya. Label high fashion asal Prancis ini sepertinya ingin keluar dari ciri khas label ini sebelumnya yang mengedepankan keeleganan dan kelembutan seorang wanita. Hal ini disesuaikan dengan target pasar mereka, yaitu wanita mapan yang memiliki taste gaya yang modern dan sophisticated .

Selain warna hitam yang terlihat mendominasi, banyak pula paduan dengan beragam motif, seperti kotak-kotak, kulit leopard , hingga motif polkadot . Sentuhan feminin memang sangat kental dalam tampilan busana, yang banyak menghadirkan koleksi mini dress dan baby doll . Didirikan pada 1961, awalnya brand ini bernama Yves Saint Laurent.

Selama bertahun-tahun, gaya inovatif yang telah menjadi referensi budaya dan seni ikonik dan pendirinya, Saint Laurent, menjamin reputasi sebagai salah satu desainer terkemuka pada abad kedua puluh ini. Sementara label mode papan atas asal Italia, MaxMara, memberikan penawaran menarik berupa potongan harga sejumlah koleksinya hingga 40%.

Koleksi busana merek yang berkesan modern dan anggun dengan potongan yang clean dan minimalis ini bisa Anda dapatkan di sejumlah mal ternama. Koleksi yang diobral, misalnya dress tanggung bernuansa hitam dengan detail strap warna putih. Busana ini dipotong harganya dari sebelumnya dibanderol Rp6.695.000, kini menjadi Rp4.095.000. Ada juga gaun motif polkadot dominan warna hijau tanpa lengan.

Koleksi bergaya sensual dan glamor ini dapat Anda bawa pulang dengan membayar Rp4,6 juta, dari sebelumnya diberi label harga Rp7,9 juta. Busana lain yang dipangkas harganya adalah dress dari bahan wol yang lembut dan hangat. Item bernuansa cokelat yang pas dikenakan saat cuaca dingin seperti saat ini tersebut dapat dibeli dengan harga Rp7.017.000, didiskon dari harga awal Rp11.060.000.

Ada juga koleksi bodycon dress dengan motif bunga bernuansa merah. Harganya kini dibanderol Rp3 juta. Sebelumnya busana seksi ini dijual dengan harga Rp5,7 juta. MaxMara juga menyediakan koleksi gaun dari bahan anyaman bernuansa merah marun yang dibanderol dengan harga Rp5.100.000, diobral dari harga sebelumnya Rp8500.000. Untuk musim Fall/Winter 2014 , desain MaxMara serba-bertekstur dan padu padan layering pada koleksi outerwear .

Elemen kejutan direpresentasi pada ultra-luxe cardigan, tweed coats , dan warna emas metalik pada rok. Warna palet seperti abu-abu, hitam, dan cokelat sekaligus slouchy shapes yang santai memberikan suasana grungy untuk pencinta MaxMara. Untuk detail pada busana, MaxMara kali ini menggunakan bahan wol dan bulu dengan sedikit aksen glossy dan motif tartan .

Kesan mewah juga terlihat pada aksesori terbaru seperti sepatu dan tas dengan menggunakan material croco skin . Jadi, bagi Anda yang ingin tampil chic pada musim dingin, Max Mara memberikan banyak pilihan untuk Anda. Didirikan tahun 1951 oleh Achille Maramotti, MaxMara adalah salah satu ready-to-wear designer brand yang dikenal seluruh penjuru dunia.

Merek ini terkenal dengan penekanan pada nama MaxMara, melebihi nama perancangnya. MaxMara terkenal dengan produk pakaian jadi yang bergaya simpel, tidak terlalu berwarna-warni dan bercorak sehingga bisa dipakai untuk sehari-hari.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4535 seconds (0.1#10.140)