Memilih Fokus Film Beyond Skyline

Jum'at, 09 Januari 2015 - 11:01 WIB
Memilih Fokus Film Beyond Skyline
Memilih Fokus Film Beyond Skyline
A A A
IKO Uwais belum bisa memberikan keterangan soal dirinya akan main di film Star Wars : The Force Awakens . Alasannya, bukan kapasitas dia untuk memastikan hal tersebut.

Namun, bintang film Merantau ini tidak akan menolak jika ada tawaran tersebut. “Alhamdulillah, senang banget apabila dapat kepercayaan main film itu, namun sekarang ini belum bisa komentar soal itu, bukan hak saya. No comment dulu ya,” kata Iko ketika dihubungi via telepon, kemarin.

Suami penyanyi Audi Item ini tidak mau mendahului produser atau sang sutradara, di mana film tersebut siap memasuki sesi ketujuh. Namun, ketika namanya dimasukkan dalam daftar, Iko akan bersedia memberi keterangan lebih lanjut.

“Saat ini memang bukan kapasitas saya untuk menjawab hal tersebut, tanya ke pihak Star Wars (studio). Mereka yang lebih berhak mengumumkan itu ya,” kata aktor yang juga atlet Pencak Silat Indonesia ini. Merebaknya kabar Iko tampil di film Star Wars : The Force Awakens ini setelah dilaporkan dalam laman Telegraph . Menariknya, bukan hanya Iko, juga dua pemain film The Raid lainnya, Yayan Ruhiyan dan Cecep A Rahman.

Mereka akan beradu akting di film yang diproduksi Walt Disney Pictures, Lucasfilm, dan Bad Robot Productions itu. Dalam laman tersebut, dikatakan bahwa keterampilan bela diri aktor utama The Raid ini begitu memukau sineas kenamaan Amerika JJ Abrams. Jika kabar munculnya ketiga aktor bela diri Indonesia itu benar adanya, dipastikan akan ada pertempuran tangan kosong dan baku hantam yang mengesankan di dalam film fiksi ilmiah tersebut.

Untuk sekarang, Iko mengaku memilih untuk fokus pada film terbarunya yang juga hasil produksi Amerika, yakni sekuel film Beyond Skyline . Film yang rencananya rilis tahun ini berkisah tentang pertarungan masyarakat dengan Alien. Pada film ini Iko akan beradu akting dengan aktor Amerika serikat, di antaranya Frank Grillo, Callan Mulvey, Bojana Novakovic, dan Antonio Fargas.

“Di Jadwal saya syuting film ini sampai akhir Januari. Nanti mau berangkat ke Batam lanjut syuting,” ujarnya. Namun, dia enggan menceritakan lebih jauh soal cerita yang akan disuguhkan dalam film berbahasa Inggris garapan Liam O’Donnell itu.

Thomas manggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)