Manic Street Preachers Dokumenter Resmi Diluncurkan

Minggu, 11 Januari 2015 - 09:56 WIB
Manic Street Preachers Dokumenter Resmi Diluncurkan
Manic Street Preachers Dokumenter Resmi Diluncurkan
A A A
Penggemar grup musik asal Wales, Manic Street Preachers, tidak lama lagi akan dimanjakan dengan sebuah film dokumenter yang bercerita tentang ketiga personel grup musik tersebut, James Dean Bradfield, Nicky Wire, dan Sean Moore.

Film dokumenter yang berjudul No Manifestotersebut akan berisi perjalanan karier Manic Street Preachers dari tahun 2005 hingga sekarang. Dalam film tersebut juga akan ditemukan beberapa wawancara dari James Dean Bradfield, Nick Wire, dan Sean Moore. Selain itu akan disertakan beberapa rekaman video dan fotofoto langka saat Manic Street Preachers melakukan konser.

“Film ini bercerita tentang perjalanan sebuah grup musik yang hanya memainkan musik di sebuah kota kecil menjadi sebuah grup musik yang dikenal secara internasional,” tulis produsen film dokumenter tersebut WibblyWobbly di situs resmi mereka. “Dengan menampilkan beberapa gambar yang ada di studio mereka dan perjalanan konser mereka.

Film ini akan menjadi sebuah upaya komprehensif untuk mengenal Manic Street Preachers lebih dalam lagi,” sambung mereka. Manic Street Preachers melakukan debut perdana pada 1994 dengan meluncurkan album berjudul “The Holy Bibble”. Pada Desember 2014 lalu, mereka merayakan 20 tahun peluncuran album tersebut dengan melakukan beberapa konser di wilayah Inggris. Tahun lalu mereka juga sudah meluncurkan album ke-12 berjudul “Futurology”.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3500 seconds (0.1#10.140)