Serba-Simetris untuk Dapur

Selasa, 13 Januari 2015 - 13:43 WIB
Serba-Simetris untuk Dapur
Serba-Simetris untuk Dapur
A A A
MEMBERI sentuhan aksen dapat dilakukan di mana pun, termasuk di area dapur. Banyak cara dapat dilakukan untuk menaruh “kejutan” aksentuasi seperti permainan warna interior, aksesori ruang, hingga alat penunjang aktivitas memasak.

Di antara pilihan alat memasak, kompor merupakan elemen utama penghuni area dapur. Sebagai produsen alat memasak, Modena menghadirkan kompor tanam seri terbaru, Forza Series, yang memiliki desain unik dan sleek . Tidak seperti kompor kebanyakan yang memiliki potongan tungku lingkaran, tungku seri anyar ini berbentuk simetris, yaitu bujur sangkar (square grid ).

Rupa tungku tak biasa ini senada dengan bentuk kompor itu sendiri dan mudah dipadupadankan dengan top table yang pada umumnya berdesain kotak. Uniknya, kedua desain kompor ini digenapi tampilan classy nan elegan melalui balutan warna hitam di seluruh permukaan kaca kristalnya (tempered crystal glass top plate ).

Dari segi tampilan luar, kompor ini tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat dipilih sesuai selera, juga ketersediaan ruang Anda. Bagi pemilik dapur dengan luas yang memadai, Anda bisa memilih untuk melengkapi tampilannya dengan Forza tipe BH 2944 dan Forza BH 2934. “Perbedaan antara keduanya masing-masing terletak pada jumlah tungku, yaitu empat buah pada seri pertama dan tiga buah tungku pada seri kedua,” sebut Robert Widjaja, Vice President of Customer Management Modena Indonesia.

Untuk memenuhi ruang yang sedikit lebih minim, tiga seri selanjutnya hadir sebagai opsi untuk melengkapi tampilan dapur. Forza BH 2734 dengan tiga tungku, Forza BH 2724 dengan dua tungku, serta yang berukuran lebih kecil yaitu Forza BH 2644 dengan empat tungku.

Ukuran yang beragam ini mampu mengisi area dapur yang mungil atau di hunian vertikal. Tidak hanya unik dari segi fisiknya, seri kompor ini juga memiliki ragam fitur andal yang bisa mendukung efisiensi dan menjaga keamanan saat memasak.

“Setiap tipe kompor Forza, kami lengkapi dengan 3 ring burner . Ini akan membuat proses memasak lebih optimal dan cepat berkat adanya tiga lingkaran nyala api biru untuk hasilkan panas yang kuat dan merata di tungku. Manfaatnya, masakan akan cepat matang dan rasa yang tercipta semakin maksimal kelezatannya,” lanjut Robert.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4015 seconds (0.1#10.140)