Madonna Tampil di Grammy Awards 2015

Rabu, 14 Januari 2015 - 15:20 WIB
Madonna Tampil di Grammy...
Madonna Tampil di Grammy Awards 2015
A A A
LOS ANGELES - Madonna akan kembali hadiri Grammy Awards 2015. Penyanyi senior papan atas tersebut akan tampil dipanggung Grammy Awards yang dilaksanakan 8 Februari 2015, di Staples Center, Los Angeles, California.

Dalam akun twitternya, Madonna memposting foto Grammy yang dibungkus pita hitam mirip dengan yang ditampilkan di sampul Album terbarunya yang berjudul "Rebel Heart" yang akan dirilis Maret 2015.

"#rebelheart 8 FebruariTheGRAMMYs # GRAMMY itu," tulis Madonna seperti dikutip Aceshowbiz.

Penyanyi 56 tahun direncanakan akan menyanyikan lagu Living For Love yang telah dirilis bulan lalu sebagai lagu andalannya di album "Rebel Heart" yang akan dirilis pada tanggal 10 Maret.

Penampilan Madona di ajang bergengsi musik ini merupakan yang kelima kalinya di panggung Grammy. Terakhir ia tampil tahun lalu bersama rapper Macklemore dan DJ Ryan Lewis.

Tak hanya Madonna yang akan menghadiri penghargaan bergengsi untuk industri musik di Amerika Serikat itu, penyanyi muda asal Amerika, Ariana Grande, juga akan tampil dan sukses masuk dua nominasi di Grammy. Diantaranya lewat lagu featuring "Bang Bang" bersama Jessie J dan Nicki Minaj juga album keduanya bertajuk "My Everything".

Sementara, Ed Sheeran masuk tiga nominasi yakni, kategori Album of The Year, Best Pop Vocal Album untuk "X" dan Best Song Written for Visual Media untuk "I See Fire".

Selain itu, juga ada nama AC/DC dan Eric Church yang akan tampil untuk pertama kalinya di panggung Staples Center, Los Angeles, 8 Februari mendatang. Acara yang akan dipandu oleh LL Cool J itu juga akan menghadirkan sejumlah bintang populer saat ini seperti Sam Smith, Maroon 5 dan Pharrell Williams. Serta Madge juga akan tampil di ajang penghargaan bergengsi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5002 seconds (0.1#10.140)