Olga Syahputra dan Julia Perez Dinobatkan Jadi Seleb Terobsesi

Kamis, 15 Januari 2015 - 20:31 WIB
Olga Syahputra dan Julia Perez Dinobatkan Jadi Seleb Terobsesi
Olga Syahputra dan Julia Perez Dinobatkan Jadi Seleb Terobsesi
A A A
JAKARTA - Kemeriahan mewarnai perayaan hari ulang tahun ke-10 tayangan infotainment Obsesi di Global TV, Kamis (15/1/2015). Dalam acara ini, Olga Syahputra dan Julia Perez terpilih sebagai Seleb Terobsesi.

Acara yang dipandu oleh empat orang host Obsesi, yakni Gracia Indri, Christy Jusung, Adriana Bustami, dan Ruben Onsu ini berlangsung selama 2,5 jam. Selebrasi Satu Dekade Obsesi ini juga diramaikan oleh sejumlah bintang tamu, seperti Inul Daratista, Zaskia Gotik, Nassar, Julia Perrez, Fatin, Geisha, Angel Pieters, dan The Overtunes.

Perayaan ulang tahun Obsesi kali ini juga dilengkapi dengan rekap perjalanan Obsesi dalam menyajikan pemberitaan dari tahun ke tahun sejak tahun 2005—2015. Begitu banyak kejadian suka maupun duka yang dilalui oleh artis-artis ibu kota yang turut menghiasi perjalanan infotainment ini.

Selain menyajikan hiburan dari para bintang tamu, acara Satu Dekade Obsesi ini juga menyajikan penghargaan bagi pria dan wanita terobsesi 2015.

Pemenang wanita terobsesi jatuh kepada Julia Perez. "Terima kasih atas penghargaannya. Obsesi selalu memberitakan saya yang baik-baik, saya ambil positifnya. Terima kasih" ujar wanita yang akrab disapa Jupe tersebut.

Sedangkan untuk pemenang pria terobsesi jatuh kepada Olga Syahputra. Namun, karena Olga berhalangan hadir, Billy Syahputra, sang adik-lah yang mewakilinya. Billy mengucapkan terima kasih terutama untuk pendukung setia Olga Syahputra. "Terima kasih banyak, ini untuk Olga. Mohon doanya untuk Olga," ujar Billy.

Keberadaan Obsesi selama 10 tahun ini tak lepas dari kerja keras semua pihak. Menurut salah satu host Obsesi, Ruben Onsu, tak sedikit acara infotainment yang tak tayang lagi. "Tim kami bekerja sangat keras untuk bisa bertahan dan disukai pemirsa, " ujar Ruben.

Selama membawakan Obsesi, suami Wenda Tan ini menyatakan, dia dan tim produksi selalu berusaha menyesuaikan zaman. "Tak hanya soal content, set panggung juga dijaga agar tetap segar," ucap dia. Tak heran, jika dirinya sebagai host pun juga dituntut untuk selalu kreatif dalam menyajikan acara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5405 seconds (0.1#10.140)