Koleksi Diskon Desainer Tanah Air

Jum'at, 16 Januari 2015 - 09:54 WIB
Koleksi Diskon Desainer Tanah Air
Koleksi Diskon Desainer Tanah Air
A A A
Membeli koleksi busana cantik dengan potongan harga menarik, siapa yang tidak tertarik? Kalau mau, Anda bisa menyambangi department store , salah satunya Sogo.

Ya, Sogo saat ini sedang menggelar program potongan harga untuk label milik beberapa desainer Indonesia, yaitu Votum besutan Sebastian Gunawan dan Studio 133 yang menjadi second line-nya desainer Biyan Wanaatmadja. Besaran diskon yang diberikan 20% hingga 30%.

Membeli koleksi busana cantik dengan potongan harga menarik, siapa yang tidak tertarik? Kalau mau, Anda bisa menyambangi department store , salah satunya Sogo. Ya, Sogo saat ini sedang menggelar program potongan harga untuk label milik beberapa desainer Indonesia, yaitu Votum besutan Sebastian Gunawan dan Studio 133 yang menjadi second line-nya desainer Biyan Wanaatmadja.

Besaran diskon yang diberikan 20% hingga 30%. Votum menawarkan koleksi cocktail dress dengan diskon 20%. Di antaranya berupa ruffle dress berdetail polka. Gaun yang dibubuhi sedikit aksen payet melingkar pada bagian pinggang dan lehernya itu ditawarkan dengan harga normal Rp2.499.000. Ada lagi koleksi ball gown yang terlihat sangat cantik berkat ornamen payet yang memenuhi seluruh permukaan gaun.

Votum juga mengeluarkan koleksi dress bodycon berbahan embroidery yang memadukan detail polka sebagai pemanis. Koleksi yang lagi-lagi diberi sentuhan payet ini ditawarkan dengan harga normal Rp2.899.000. Ada lagi koleksi dress bodycon lain yang menggunakan bahan embroidery lace.

Dipadu dengan payet menawan berbentuk flower, love , dan bulatan-bulatan berwarna-warni, membuat dress ini tampak semakin cantik. Koleksi ini dipasarkan dengan harga normal Rp2.560.000. Selain itu, Votum menyisipkan sejumlah koleksi lain yang rata-rata didominasi busana longdress bermodel lengan batwing yang dipadu dengan sedikit aksen payet. Koleksi tersebut rata-rata dibanderol dengan harga diskon 30%. Adapun label Studio 133 milik Biyan menawarkan sejumlah produk busana dengan potongan harga 20%.

Koleksi tersebut di antaranya busana berbentuk gamis yang difokuskan untuk para ibu muda. Seperti gamis dengan potongan lurus, diberikan sedikit unsur payet, dan cenderung didominasi warna-warna netral. Salah satunya ada busana gamis yang menggunakan bahan lace . Gamis berwarna putih ini ditawarkan dengan harga Rp4.375.000 dan didiskon hingga 20%. Selain itu, desainer yang memiliki ciri khas cutting less ini juga meluncurkan koleksi terbaru.

Di antaranya koleksi outerwear batik yang didominasi warna-warna cerah. Koleksi tersebut rata-rata dipasarkan dengan harga Rp1.885.000. Ada pula koleksi blus yang menggunakan bahan lace, namun dipadu dengan motif penuh. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp2.995.000. Sejumlah koleksi busana ala Middle East bermodel lengan batwing yang dipatok dengan harga Rp3.095.000.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)