Busana Lukisala Agnes

Jum'at, 16 Januari 2015 - 09:55 WIB
Busana Lukisala Agnes
Busana Lukisala Agnes
A A A
Busana label Agnes besutan desainer Agnes Budhisurya selalu memiliki keunikan tersendiri. Cirinya adalah lukisan di atas kain, yang membuat kain tersebut terlihat cantik kala “disulap” menjadi pakaian.

Lewat labelnya itu, Agnes Budhisurya menawarkan sejumlah koleksi busana yang lekat dengan sentuhan khas tersebut. Nuansa batik pun dipilih menjadi motif busana yang diusungnya. Motif tersebut di antaranya tertuang dalam koleksi outerwear Agnes. Didesain dengan model batwing , busana tersebut ditawarkan dengan harga Rp1,8 juta. Beberapa blus dengan kerah bulat melebar juga menjadi bagian dari koleksi Agnes kali ini.

Koleksi satu itu dipatok dengan harga Rp2,4 juta. Nuansa batik dan tenun ikut menghiasi blus milik Agnes. Ditambah dengan pengaplikasian warna-warna netral, koleksi blus dan outerwear Agnes seakan mendominasi rangkaian produk busana yang ditawarkan pada musim ini. Selain itu, desainer yang sudah dikenal hingga Eropa, Timur Tengah, Jepang, dan Afrika Selatan ini juga menawarkan koleksi terusan.

Terusan bergaya Middle East yang dipercantik dengan teknik ikat itu rata-rata dipatok dengan harga Rp4 juta. Pada koleksi tersebut, Agnes menyuguhkan rangkaian produk yang penuh warna. Tidak sampai di situ saja, desainer kelahiran Jawa Timur ini juga menghadirkan koleksi bawahan seperti rok.

Modelnya ada yang pendek, ada pula yang panjang. Rok-rok ini ditampilkan dengan nuansa polos. Hadir dengan pilihan warna hitam, rok panjang Agnes dibanderol dengan harga Rp1,8 juta. Sementara yang pendek dipatok harga Rp650.000. Koleksi busana lukis Agnes tersebut bisa didapatkan salah satunya di Metro Department Store atau di Alun-Alun Grand Indonesia Shopping Town Jakarta.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)