Dispenser Pintar Masa Kini

Jum'at, 16 Januari 2015 - 09:57 WIB
Dispenser Pintar Masa...
Dispenser Pintar Masa Kini
A A A
PT Hartono Istana Teknologi, produsen produk elektronik Polytron, merilis Hydra Water Dispenser PWC 777. Dispenser pintar yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masa kini ini memiliki teknologi yang sangat mudah saat diisi ulang karena galon diletakkan di bagian bawah.

Hydra PWC 777 sangat mudah mengisi ulang airnya, hanya dengan tiga langkah mudah, dijamin siapa pun bisa melakukannya, yaitu buka pintunya, tarik raknya, dan letakkan galonnya, maka air minum yang sejuk ataupun membuat kopi panas bisa segera Anda nikmati.

Santo Kadarusman, Public Relations and Marketing Event Manager Polytron, mendengar kebutuhan konsumen akan air minum yang sehat dan higienis. Oleh karena itu, pihaknya memperkenalkan Hydra Water Dispenser Bottom Gallon dengan konstruksi dan desain yang elegan, serta mudah untuk mendapatkan air.

“Karena Hydra adalah satu-satunya dispenser buatan lokal yang galonnya berada di bawah,” tuturnya. Santo mengatakan, Hydra adalah dispenser terbaru keluaran Polytron. Hydra sangat mudah untuk mengisi ulang air karena tidak perlu mengangkat galon dan air pun tidak ada yang tertumpah sehingga lantai rumah selalu tetap kering dan bersih.

Hydra PWC 777 merupakan dispenser Bottom Gallon yang memiliki fitur keluaran air panas, dingin, dan normal. Berdesain premium, modern, dan warna putih yang menawan sangat cocok disandingkan dengan segala jenis interior di rumah. Hydra Perfectly Fit For Your Interior merupakan produk high end keluaran Polytron.

Untuk konsumsi listriknya juga terhitung hemat, yaitu 98 watt untuk air sejuk dan dingin, dan 450 watt untuk air panas. Walaupun galon yang ada di Hydra berada di bagian bawah, tidak perlu khawatir akan kebersihannya. Itu karena selang air yang menghubungkan antara galon dan dispenser telah dibuat sedemikian rupa dengan teknologi canggih sehingga air minum tetap terjaga higienitas dan kebersihannya.

Hydra dilengkapi dengan teknologi Integrated Warning System , yakni tanda alarm akan berbunyi ketika kondisi Hydra yang tidak sempurna, misal pintu yang tidak tertutup rapat, air dalam galon yang telah habis, atau disfungsi yang terjadi pada pompa air. Teknologi Proactive Water Tank System yang ada di Hydra menjadikan perabot rumah tangga ini super canggih karena teknologinya mampu mendeteksi keadaan tangki air sehingga tangki air tidak akan pernah kosong dari air.

Nah yang lebih menakjubkan adalah, Anda tidak perlu khawatir saat aliran listrik di rumah sedang padam karena tangki yang menampung enam liter air ini dapat memenuhi kebutuhan air minum Anda sekeluarga selama 18 jam. “Dari segi pengamanan, Hydra juga dilengkapi dengan Teknologi Protective System yang aman bagi anak-anak, yaitu teknologi kunci pengaman air panas yang selalu kembali ke posisi default setelah digunakan,” ujar Santo. Dipasarkan dengan harga Rp1,9 jutaan, Hydra sangat cocok disandingkan di dalam ruangan.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)